Penampakan Nissan Juke 2020 Kian Jelas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Penampakan Nissan Juke 2020 Kian Jelas

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 20 Agustus 2019

Foto: Nissan Juke 2020

PARIS - Beberapa bulan lalu, Nissan merilis sebuah teaser siluet Nissan Juke 2020. Saat itu belum jelas bagaimana penampakan dari generasi terbaru Nissan Juke ini.

Jelang debutnya yang akan dilangsungkan di Frankfurt Motor Show 2019 pada bulan September mendatang, makin banyak informasi terkuak bakal seperti apa nantinya wujud crossover anyar dari Nissan tersebut.

Baru-baru ini beredar foto-foto di dunia maya memperlihatkan new Nissan Juke 2020. Tentunya ini membuat rasa penasaran akan seperti apa wujud Nissan Juke 2020 sedikit mereda.

Terlihat bahwa Nissan Juke bakal memiliki DRL ramping yang berada di atas lampu utama berbentuk bundar. Grille-nya pun terlihat sedikit agak menonjol keluar.

Melihat desain yang terpampang, bodi Nissan Juke 2020 tampak kokoh dengan bagian belakang yang seolah begitu berotot. Atapnya didesain sedikit miring dengan shark fin antenna yang bertengger di belakang. Tak ketinggalan adanya spoiler lengkap dengan stop lamp.

Telah dikonfirmasi bahwa Nissan Juke 2020 akan menggendong mesin tiga silinder 1,0 liter turbocharged. Mesin ini mampu menghasilkan torsi 116 hp. Mesin ini sanggup membuat Nissan Juke 2020 melaju dari 0 - 62kpj dalam waktu 10.2 detik. 

Rumornya, pilihan mesin diesel tidak akan disertakan. Sementara opsi menguat untuk hadirnya pilihan mesin hybrid. Kita tunggu saja kepastiannya saat Nissan Juke 2020 diresmikan. [Hlm/Idr]


Komentar