Penampakan New Isuzu MU-X Share this
Mobil Baru
Mode baca

Penampakan New Isuzu MU-X

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 15 Februari 2017

BANGKOK - Model baru Isuzu MU-X akan diluncurkan di Thailand setelah empat tahun lamanya SUV ini tidak mengalami pengubahan. Kehadiran new Isuzu MU-X tercium setelah produsen mobil asal Jepang itu membocorkan sebuah video singkat new Isuzu MU-X.

Menurut rencana mobil keluarga new Isuzu MU-X siap diluncurkan bulan depan.

Sangat menarik membahas apa saja improvement-nya. Di bagian fasian depan, Isuzu MU-X 2018 terlihat lebih mewah dengan lampu depan proyektor baru bersanding dengan lampu LED daytime running.

Perpaduan dua lampu ini terbilang sukses meningkatkan gaya si SUV pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Ubahan lain di bagian depan terlihat pada bumper, grille dan lampu kabut yang telah direvisi agar tampil lebih percaya diri di tengah ganasnya pasar SUV di ASEAN.

Aksen chrome juga akan bisa Anda nikmati pada bagian depan tepatnya grille barunya.

Isuzu MU-X sebagai rival Pajero Sport dan Fortuner itu kian menarik karena diberkati desain baru lingkar roda 18". Roda-roda ini dipercaya menambah proporsional bentuk new Isuzu MU-X.

Sementara di bagian buritan, Isuzu menyimpan lampu LED untuk bagian stop lamp, namun sejauh ini belum ada kabar soal ubahan pada bumper belakangnya. Seharusnya bagian itu juga mengalami sentuhan agar tampilannya kian sedap dipandang mata.

Isuzu MU-X 2018 ditawarkan mesin sama dengan model dijual saat ini, termasuk transmisi manual 6-speed dan otomatis Rev Tronic 6-speed. Isuzu MU-X facelift ini tersedia mesin diesel 1.9-liter empat-silinder RZ4E-TC menghasilkan 147,9 hp dan torsi 350 Nm.

Dan mesin diesel 4JJ1-TCX 3.0-liter empat-silinder mampu melontarkan tenaga 174 hp dan torsi 380 Nm. Sebuah sistem penggerak empat roda rencananya hanya akan tersedia pada mesin 3.0-liter. [Ikh]


Komentar