Pemilik Xpander Bisa Sambangi Posko Nissan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pemilik Xpander Bisa Sambangi Posko Nissan

Denny Basudewa
pada 28 Mei 2019

Foto: Mudik pakai Xpander

JAKARTA – Para pengguna Mitsubishi Xpander yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman bisa lebih tenang dalam perjalanan.

Hal ini berkat adanya fasilitas tambahan yang diberikan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Artinya jaringan service bagi pengguna low MPV Mitsubishi tersebut semakin luas. Selain bisa memanfaatkan jaringan bengkel dan posko mudik dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri.

“Menjawab pertanyaan apakah NMI menerima Xpander di posko mudik? Normalnya tidak, karena mereka punya rest poin sendiri. Tapi kalau keadaannya emergency dan dekat dengan posko mudik kita, pasti akan kami bantu,” ucap Hana Maharani, Head of Communication PT NMI di Jakarta Selatan (27/05/2019).

Seperti diketahui, All-new Nissan Livina dikembangkan menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander. Kedua mobil tersebut memiliki tampilan yang relatif identik. Persamaan yang paling tidak bisa terelakkan adalah penggunaan mesin dari kedua kendaraan itu.

Berikut posko mudik Nissan 2019

Nissan Datsun Rest Point memberikan pelanggan layanan 24 jam dengan fasilitas seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis. Posko mudik ini akan dibuka dari tanggal 31 Mei hinggga 9 Juni 2019 di empat lokasi padat arus mudik, yaitu di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

Selain itu, kendaraan-kendaraan Nissan Datsun Mobile Siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban dari 1 hingga 9 Juni 2019, sedangkan layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan. 

Bengkel-bengkel Nissan Datsun pun sebagian tetap buka; Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ yang tersedia di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi, akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran. [Dew/Idr]


Komentar