Pemilik Mobil Wuling Tak Perlu Cemas Selama Mudik Lebaran 2019 Share this
Workshop
Mode baca

Pemilik Mobil Wuling Tak Perlu Cemas Selama Mudik Lebaran 2019

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Mei 2019

JAKARTA - Wuling Motors Indonesia telah menyiapkan 38 titik layanan di berbagai wilayah selama libur Lebaran 2019.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 2019, produsen mobil asal China ini kembali menggelar program 'Wuling Siaga Lebaran'. Program serupa juga telah dilakukan Wuling di tahun lalu dan diklaim telah menjamin keselamatan konsumen selama melakukan kegiatan mudik.

Di tahun ini, total 38 titik layanan telah disiapkan oleh Wuling. Layanan tersebut terdiri dari 8 posko mudik, 15 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam dan 15 bengkel yang tetap beroperasi mulai pukul 8.00-17.00 WIB.

Untuk posko mudik akan berlokasi di rute mudik Merak km 68, Cikampek km 57, Cirebon km 207, Batang km 379 dan Ngawi km 519. Sedangkan untuk arus balik, posko mudik Wuling berada di Ngawi km 519, Pejagan km 229 dan Palimanan km 101.

Posko mudik Wuling ini akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti area servis, pemeriksaan gratis, rest area dan hiburan.

Untuk bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam berada di dealer Wuling Arista Cikarang, Kalimalang, Bogor, Bandung Soekarno Hatta, AJM Purwokerto, Semarang Srondol, Solo, Jogja, Surabaya HR Muhammad, Perdana Malang, Hanawa Denpasar, Medan SM Raja, Lampung, Maju Motor Padang dan Palembang.

Progam Wuling Siaga Lebaran Mudik berlangsung mulai 30 Mei hingga 11 Juni 2019.

Wuling Siaga Lebaran

"Didorong dengan semangat 'Drive For A Better Life', kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual terbaik bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman," tutur Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Selama program Wuling Siaga Lebaran, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh merchandise menarik seperti T-Shirt dan E-Toll. Konsumen hanya perlu mengunduh applikasi MyWuling+ dan mengunggah foto selama mudik dengan dilengkapi hastag #wulingsiagalebaran.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat melihatnya di applikasi MyWuling+ atau menghubungi Customer Assistance di 0800-100-5050. [Amo/Idr]


Komentar