Pemilik Harley-Davidson LiveWire akan Mudah Temukan Stasiun Pengisian Share this
Berita Motor
Mode baca

Pemilik Harley-Davidson LiveWire akan Mudah Temukan Stasiun Pengisian

Indra Prabowo
pada 15 Juli 2019

RESTON – Para pemilik Harley-Davidson LiveWire akan dimudahkan untuk mengisi baterai motor mereka berkat kerjasama antara Harley-Davidson dengan Electrify America.

Electify America merupakan anak perusahaan VW Group of America yang bergerak di bidang pengembangan infrastruktur pengisian daya (stasiun) kendaraan listrik.

Para pelanggan sepedamotor LiveWire yang diproduksi antara Agustus 2019 dan Juli 2021 dapat mendaftarkan dan mengelola rencana pengisian daya mereka melalui aplikasi seluler Electrify America yang baru diluncurkan. Aplikasi tersedia untuk Android dan iPhone.

Para pelanggan Harley-Davidson akan dapat memanfaatkan jaringan pengisi daya kendaraan listrik (EV) ultra-cepat Electrify America di seluruh jalan raya dan stasiun pengisian metro yang direncanakan di 42 negara bagian dan Distrik Columbia.

"Dengan jarak rata-rata 70 mil (113 km) di antara setiap stasiun pengisian daya kami, kami menciptakan jaringan yang premium, di mana-mana dan kuat, sehingga masuk akal bahwa kami akan memperluas penawaran itu ke para pemilik sepedamotor listrik," kata Giovanni Palazzo, presiden dan CEO dari Electrify America.

"Kami sangat senang dapat bekerja dengan merek ikonik seperti Harley-Davidson, sebagai bagian dari komitmen bersama untuk memajukan industri transportasi listrik."

Nah, lokasi-lokasi pengisian daya Electrify America akan diintegrasikan dengan versi terbaru dari Aplikasi Harley-Davidson. [Idr]

 

 

 

 

 


Komentar