Pemesan Yamaha XMax Capai 1.000 Orang Share this
Motor Baru
Mode baca

Pemesan Yamaha XMax Capai 1.000 Orang

Denny Basudewa
pada 27 Mei 2017

Foto: Yamaha Xmax

JAKARTA – Inden online Yamaha XMax telah mencapai 1.000 orang pada hari pertama.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap skuter matik gambot PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni Xmax begitu besar. Hal ini terbukti dari banyaknya pemesan skutik gambot Yamaha tersebut melalui sesi inden online. Skuter gambot dari pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut berhasil memikat para pencinta sepedamotor di Tanah Air.

Yamaha XMax yang menggunakan mesin berkapasitas 250cc, menjadi pilihan baru bagi para penggemar kuda besi berjenis skuter matik. YIMM menawarkan kendaraan yang praktis namun dibekali sejumlah teknologi terkini serta tampilan futuristik.

Yamaha XMax dilengkapi Adjustable Windshield, serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Konsumen dapat melakukan setting secara manual, dan disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Motor ini sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi tersebut merupakan standar dari motor-motor dunia. Sistem ini membuat berkendara semakin praktis, karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan.

XMax juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai gadget pengendara, sehingga membuat perjalanan tetap menyenangkan. Motor premium 250cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik.

Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada Xmax untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif, membantu memberikan informasi dalam perjalanan.

Bagasi Yamaha XMax ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Bahkan konsumen juga bisa membawa perlengkapan sehari-hari di dalam bagasi. Sehingga gaya saat berkendara tetap maksimal.

Yamaha XMax menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Konsumen bebas berkendara seperti biasa (kaki ditekuk) ataupun berselonjor tetap nyaman. Ditambah jok yang luas semakin memberikan kenyamanan berkendara yang maximal.

Yamaha XMax dilengkapi dengan Traction Control System (TCS), dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman, Xmax dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS), guna membuat pengereman lebih maksimal, serta double disc brake system dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Yamaha XMax dipersenjatai mesin 249cc Liquid Cooled-4 Valve dan telah dikembangkan, agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara. Sumber tenaga tersebut berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston, dan sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

Yamaha masih membuka kesempatan untuk Anda memiliki XMax, dengan ikut Indent Online di website www.yamahamotoronline. co.id sampai 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. [Dew/Ikh]


Komentar