Pemenang MBTech Awards Palembang 2019 Gunakan Konsep Street Racing Share this
Modifikasi
Mode baca

Pemenang MBTech Awards Palembang 2019 Gunakan Konsep Street Racing

Adi Hidayat
pada 21 Oktober 2019

PALEMBANG – MBtech Awards di IAM MBtech Palembang 2019 resmi berakhir dengan kemenangan Andra dari Platinum Auto Workshop yang menggunakan Nissan Juke tahun 2013.

Mobil yang dimodifikasi dengan konsep street racing ini dinilai memiliki desain interior menarik, berani dan tidak keluar dari konsep utama. Inilah yang membuat dirinya berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan keluar sebagai pemenang.

 “Kalau dilihat konsepnya sangat berani. Ia berani memadupadankan warna dan motif jahitan. Hasil pekerjaan dan detailnya juga sangat rapi sehingga mendapatkan nilai paling tinggi dibandingkan peserta lain,” ungkap Dana Iswanto, Brand Manager MBTech.

Posisi kedua diisi oleh R. Raka Andika Jagad  yang menggunakan Toyota Camry tahun 2007 dengan konsep modifikasi elegan. Modifikasi yang Ia lakukan dinilai berhasil meningkatkan kemewahan dari Toyota Camry itu sendiri. Penempatan sebuah mini bar di belakang jok depan dan bagian tengah jok belakang menjadi nilai plus ketika proses penjurian dilakukan.

Sementara itu posisi ketiga diraih oleh Daihatsu Taft Rocky tahun 1995 berwarna merah marun. Variabel interior seperti jok, dashboard, panel pintu, setir, konsol boks dan bagian lainnya yang dilapisi bahan MBtech Premium Carrera menjadi penyumbang nilai terbesar.

MBtech Awards merupakan special class dari IAM Mbtech yang telah berlangsung di beberapa kota di Indonesia. Para pemenang berhak untuk mendapatkan sejumlah hadian menarik mulai dari trophy, serfikat dan uang tunai jutaan rupiah. Kompetisi ini diharapkan bisa meningkatkan dunia modifikasi kendaraan di masa depan.

MBTech Award akan kembali diselenggarakan pada Final Battle yang dilangsungkan di Jakarta pada bulan November. Pada penyelenggaraan tersebut, hadiah akan ditingkatkan dan diharapkan dapat diikuti oleh lebih banyak peserta. [Adi/Idr]


Komentar