Pemegang Visa Contactless Bisa Bayar BBM di SPBU Shell Share this
Workshop
Mode baca

Pemegang Visa Contactless Bisa Bayar BBM di SPBU Shell

Indra Prabowo
pada 01 July 2020

JAKARTA – Bayar BBM (bahan bakar minyak) di SPBU Shell kini bisa melalui VISA contactless. Cara membayar ini lebih cepat, nyaman, dan aman.

Pembayaran Visa contactless memungkinkan konsumen dapat menyelesaikan transaksi mereka hanya dengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi hingga Rp 1 juta. 

Bagi Shell, penerimaan pembayaran contactless membawa manfaat terhadap proses pembayaran lebih cepat, antrian checkout lebih singkat, dan efisiensi operasional lebih besar.

Hingga 23 Juli 2020, Shell dan Visa memberikan promosi berupa voucher Rp 25 ribu untuk pembelian bahan bakar minimal Rp 300 ribu.  

“Visa dan Shell memiliki visi yang sama dalam mempermudah pembayaran bagi konsumen, karenanya dengan bangga kami memperkenalkan Visa contactless yang kini diterima di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Kami berharap kolaborasi dengan Shell akan meningkatkan kesadaran konsumen akan pembayaran contactless, dan di saat yang sama, meningkatkan penerimaan contactless dan mendorong transaksi non-tunai di seluruh Indonesia,” kata Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia

Shell Indonesia telah bekerjasama dengan sejumlah mitra penyedia teknologi dalam memfasilitasi para pelanggannya. Ini bertujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan bertransaksi dari kendaraan masing-masing, serta memastikan setiap pelanggan menikmati pengalaman yang nyaman selama berinteraksi dengan Shell.

“Kami berharap fitur tambahan pembayaran contactless dapat menjadi pilihan yang lebih disukai pelanggan, karena dapat mengurangi kontak fisik dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19. Kolaborasi dengan Visa ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell,”  ujar Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Retail Indonesia.

Di Indonesia, Shell menjadi perusahaan minyak internasional pertama yang bergerak di bisnis ritel SPBU di Indonesia dengan lebih dari 100 lokasi di wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara. Shell memiliki dan mengoperasikan terminal BBM di Gresik. [Idr]


Komentar