Pembeli Honda Super Cub C125 Rela Antre Share this
Berita Motor
Mode baca

Pembeli Honda Super Cub C125 Rela Antre

Ary Dwinoviansyah
pada 03 Mei 2019

JAKARTA — Peminat Honda Super Cub C125 harus rela antre menunggu unit motornya benar-benar tiba ke rumah. 

Sejak peluncurannya 2018 lalu, motor bebek berwajah retro ini memang cukup fenomenal. Bagaimana tidak, antusiasmenya terlihat di mana Super Cub C125 langsung kebanjiran order. Padahal, konsumen yang kali itu memesannya baru akan mendapatkan unitnya pada Maret 2019. 

Begitu pula bagi pemesan tahun ini. Pihak PT Astra Honda Motor (AHM) bahkan mengakui pesanannya tersebut baru akan tiba di kuartal kedua tahun depan (2020). Mereka menyatakan permohonan maaf karena pembeli Honda Super Cub C125 lagi-lagi harus menunggu. 

"Mohon maaf karena peminat Super Cub C125 harus menunggu lama," kata Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication PT AHM di arena Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.  

Meski demikian, salah seorang tenaga penjual Honda di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat menyebut tak sedikit juga yang memutuskan masuk daftar antrean Honda Super Cub C125. Walaupun, pada awalnya mereka cukup terkejut dengan waktu tunggu tersebut. 

Selain mengedepankan desain retro-modern, Honda Super Cub C125 juga sudah dilengkapi dengan fitur terkini. Meliputi Honda Smart Key System terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian, Answer Back System yang akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sementara itu, harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 57.056.000. Harga ini hanya berlaku pada pameran Telkomsel IIMS 2019 saja. [Ary/Idr]


Komentar