Pembalap F1 Romain Grosjean Cari Lawan Share this
F1
Mode baca

Pembalap F1 Romain Grosjean Cari Lawan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Mei 2016

Foto: Romain Grosjean cari tantangan di Smart Cones

MORTEFONTAINE - Pembalap Formula 1 Romain Grosjean yang mengendarai Jaguar XF mencari lawan di game smart cones 'Jaguar Art of Performance tour'.

Romain Grosjean merupakan orang pertama yang mencoba game smart cones dengan menggunakan Jaguar XF di game ini. Dengan menggunakan wireless teknologi, game smart cones akan memberikan rute berbeda secara acak setiap waktu dan memberikan informasi kepada pengendara hanya dengan waktu yang singkat.

Game ini seperti tes kelincahan bernama "Batak" dan sulit untuk diprediksi dengan juataan potensi pilihan berbeda. Ketika mengikuti game ini perlu adanya perhitungan matang serta koordinasi yang baik.

Performa kendaraan sangat bisa dirasakan pada game ini, sementara itu setiap pengguna game akan mendapatkan informasi mengenai model mobil yang dipakai. Game smart cones menguji ketangkasan sang pengemudi, termasuk berapa cepat Anda melihat situasi yang kerap berubah-ubah setiap saat.

"Berat kedaraan dan kelincahan dari Jaguar XF ini seperti sports car yang sebenarnya. Jadi saya dapat memaksimalkan performa dengan menggunakan mobil ini. Saran saya yaitu tetap waspada dan memperhatikan sekitar karena jalur yang acak akan menjadi tantangan tersendiri. Percayalah, ini lebih sulit daripada kelihatannya. Poin saya 49.032, Anda mampu mengalahkan saya?," tutur Romain Grosjean bertanya. [Amo/Ikh]


Komentar