Pelumas Valvoline Sponsori Sevilla FC Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pelumas Valvoline Sponsori Sevilla FC

Indra Prabowo
pada 15 Juni 2020

LEXINGTON – Produsen pelumas mobil Valvoline menjadi sponsor tim sepakbola Sevilla FC. Logo Valvoline akan tampil di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC.

Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada pekan lalu 11 Juni 2020, saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” kata Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher.

Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1899 atau lebih dari 150 tahun lalu, Volvoline  telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor mulai dari memperkenalkan oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil.

Sementara Sevilla FC sendiri merayakan 130 tahun pada tahun ini. Sejumlah pemain bintang bermain di klub ini seperi De Jong, Vaclik. [Idr]


Komentar