Pelumas ExxonMobil Lubricants Rawat Mesin Mobil GrabCar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pelumas ExxonMobil Lubricants Rawat Mesin Mobil GrabCar

Indra Prabowo
pada 05 Februari 2020

JAKARTA – Grab, kini, memercayakan perawatan mesin mobil mitra GrabCar kepada pelumas ExxonMobil Lubricants.

Langkah ini merupakan bagian dari edukasi ExxonMobil Lubricants dan Grab Indonesia kepada para pengemudi mitra Grab dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara.

Dalam kerjasama ini berbagai penawaran menarik juga akan diberikan, guna mempermudah para pengemudi mitra Grab dalam mendapatkan pelumas ExxonMobil Lubricants.

“Kerjasama kami mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab. Harapan kami tentunya kerjasama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umummnya,” kata Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Program ini juga dapat membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar. [Idr]

 

 


Komentar