Pelumas AHM Oil Terbaru untuk Motor Honda Share this
Berita Motor
Mode baca

Pelumas AHM Oil Terbaru untuk Motor Honda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 May 2017

Foto: Pelumas AHM Oil Terbaru (Foto: Dok AHM)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru yang mampu melindungi mesin motor lebih lama.

Kian meningkatnya permintaan oli terbaik untuk menunjang teknologi sepedamotor Honda yang semakin canggih menjadi alasan AHM meluncurkan AHM Oil terbaru. AHM Oil terbaru telah dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Melalui formula terbaru ini, AHM Oil kini memiliki daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli. Beragam kelebihan AHM Oil ini turut berperan memproteksi mesin lebih lama.

AHM Oil terbaru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepedamotor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1 dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

Selain menyimpan formula baru, AHM Oil kini juga memiliki kemasan botol lebih modern dan mudah digenggam.

"Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda, termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor. Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pemulas berkualitas tinggi menemani konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Pelumas mesin tersebut saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia. [Ikh/Ikh]

VARIASIVolume HARGA ECERAN TERTINGGI
MPX-10.8 literRp 37.500,-
MPX-11 literRp 44.500,-
MPX-11,2 literRp 52.500,-
MPX-20,8 literRp 39.500,-
SPX-10,8 literRp 46.500,-
SPX-11 literRp 52.500,-
SPX-11,2 literRp 62.000,-
SPX-20,8 literRp 47.500,-

Komentar