Pegulat WWE John Cena Jual Ford GT 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pegulat WWE John Cena Jual Ford GT 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Desember 2017

Foto: John Cena jual Ford GT 2017

MICHIGAN - Pegulat WWE paling populer ini melego Ford GT 2017 dengan harga Rp 6,7 miliar.

Sama dengan atlet ternama olahraga lainnya, John Cena juga gemar mengoleksi mobil-mobil dengan harga selangit. Namun uniknya, superstar WWE ini justru tidak ingin memiliki mobil mewah dalam waktu lama dan nekat untuk menjual Ford GT 2017 miliknya.

Padahal Cena telah dipilih menjadi salah satu brand ambassador produsen mobil asal Paman Sam ini. Di dalam kontrak yang telah ditandatanganinya, John Cena wajib untuk memiliki supercar Ford ini dalam waktu 2 tahun.

Namun, atlet berusia 40 tahun ini tetap menjual supercar Ford demi meraih keuntungan.

“Setelah terpilih dari ribuan peminat yang ingin membeli Ford GT, John Cena menjadi orang pertama yang memiliki supercar ini. Beliau juga telah menandatangani kontrak dengan pihak Ford untuk memiliki supercar ini selama 24 bulan,” tutur perwakilan Ford.

John Cena dituntut telah melanggar Breach of Contrack, Fraud, Silent Fraud, Innocent Misrepresentation dan Unjust Enrichment oleh Ford. Proses penjualan supercar tersebut dinilai ilegal dan pegulat WWE tersebut telah mencuri keuntungan.

“Berdasarkan informasi yang diperoleh, John Cena secara tidak sah telah mendapatkan keuntungan sangat besar dari penjualan tersebit. Ford mendapatkan dampaknya dan kehilangan banyak hal termasuk brand value, kegiatan ambassador dan keinginan baik,” tambah perwakilan Ford.

Tak ingin menghindari kesalahan yang telah diperbuat, John Cena menegaskan alasannya untuk menjual Ford GT 2017 tersebut.

“Saya sangat mengerti dan saya akan bekerjasama dengan Ford untuk memperbaikinya. Saya membutuhkan uang untuk membayar beberapa tagihan saya. Saya sangat minta maaf,” tutur Joh Cena.

Ford GT 2017 hanya diproduksi sebanyak 250 unit dan telah dipersenjatai dengan mesin V6 3.5-liter twin-turbocharged. Supercar ini diklaim telah diminati oleh konsumen dunia dan untuk dapat memilikinya, Ford harus benar-benar selektif. [Amo/Ikh]


Komentar