Pecinta Vespa Riuhkan Mods Mayday di Kota Kembang Share this
Berita Motor
Mode baca

Pecinta Vespa Riuhkan Mods Mayday di Kota Kembang

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 Mei 2019

BANDUNG — Komunitas dan pecinta Vespa ikut meramaikan kegiatan Mods Mayday di Bandung, Jawa Barat (1/5). 

Entah berapa banyak jumlah pengguna Vespa yang memadati Kota Kembang pada Hari Buruh kali ini. Maklum saja karena Mods Mayday memang hasil dari inisiasi komunitas subkultur Mods dan pecinta Vespa dari kota Bandung. Wajar, jika kegiatan yang sudah 8 kali digelar tersebut menjadi magnet bagi pemilik Vespa dari berbagai daerah. 

Seperti agenda sebelumnya, Mods Mayday selalu diisi dengan kegiatan fun ride. Ratusan pemilik Vespa yang sudah berkumpul di Monumen Perjuangan Jawa Barat langsung mengarah ke Pine Hill Cibodas. Rute pilihannya meliputi Lapangan Gasibu, Sentot Alibasyah, Gedung Sate, Fly Over Pasupati, Cihampelas, Cipaganti, Karang Setra, UPI, Ledeng, Lembang, Maribaya dan Cibodas. 

Sementara itu, di lokasi acara ada berbagai aktivitas seperti Mod Party, games, pembagian hadiah dan merchandise, kegiatan amal serta pertunjukan musik. Mods Mayday 2019 juga didukung oleh PT Piaggio Indonesia yang datang dengan menghadirkan dua produk terbarunya yaitu Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S i-get 150. 

Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019 yaitu merangkul komunitas Vespa di Indonesia. Jajaran produk unggulan terbaru tersebut dapat ditemukan pada booth PT Piaggio Indonesia di Indonesia Mods Mayday 2019.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS yang sejatinya punya tampang klasik, malah kini terlihat lebih stylish dengan pilihan kelir bodi Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Penggunaan sistem penerangan jenis LED di bagian depan dan belakang pun menjadi pilihan utama. Karakter sporty dari Primavera S nyatanya juga dipertegas melalui penerapan desain velg baru (12 inci) dan list body berwarna abu-abu gelap. 

Harga Vespa Primavera S adalah Rp 45,5 juta (on-the-road Jakarta) atau lebih mahal Rp 2,5 juta dibanding Primavera. Sebagai informasi, perlengkapan pada Primavera S tersebut tidak dimiliki oleh versi termurahnya. 

Tampilan lebih mencolok justru terlihat dari Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Si lampu kotak ini terlihat lebih agresif dengan penempatan aksen merah di beberapa bagian tubuh. Selain itu, Vespa Sprint S juga punya desain velg baru dan warna yang berbeda meliputi Grey Materia sebagai hero colour, Blue Vivace dan Black Vulcano. Wajar jika Vespa Sprint S 150 i-get ABS ditawarkan lebih mahal yakni Rp 48 juta (on-the-road Jakarta). Sedangkan Vespa Sprint dijual Rp 45,5 juta. [Ary/Idr] 


Komentar