Pecah Rekor Penjualan Rolls-Royce di 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pecah Rekor Penjualan Rolls-Royce di 2019

Indra Prabowo
pada 08 Januari 2020

GOODWOOD -- Rolls-Royce Motor Cars berhasil menorehkan rekor penjualan baru pada 2019 dengan 5.152 mobil atau naik 25% dibandingkan 2018.

Lima ribuan mobil hypermewah tersebut dikirim oleh 135 dealer Rolls-Royce yang tersebar di 50 negara di dunia. Amerika Utara mempertahankan status teratas (sekitar sepertiga dari penjualan global) diikuti oleh Cina dan Eropa (termasuk Inggris). Negara-negara individual yang mencapai hasil penjualan yang kuat yakni Rusia, Singapura, Jepang, Australia, Qatar dan Korea.

Sepanjang 2019, Rolls-Royce meresmikan dua dealer baru: Rolls-Royce Motor Cars Brisbane dan Rolls-Royce Motor Cars Shanghai Pudong. Selain itu, pabrikan asal Inggris ini mengembangkan dealer mobil Rolls-Royce Motor Cars baru di Berkeley Street, London - lebih dari dua kali ukuran lokasi sebelumnya - sedang berlangsung dan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

“Kinerja ini sangat berbeda dengan keberhasilan penjualan tahun sebelumnya. Sementara kami merayakan hasil luar biasa ini, kami sadar akan janji utama kami kepada para pelanggan kami, untuk menjaga merek kami langka dan eksklusif. Kami senang dan bangga telah memberikan pertumbuhan sebesar 25% pada tahun 2019. Permintaan di seluruh dunia pada 2019 untuk SUV Cullinan telah mendorong kesuksesan ini dan diharapkan akan stabil pada 2020,” kata Torsten Müller-Ötvös, CEO, Rolls-Royce Motor Cars.

Sebagai informasi tambahan, penjualan Rolls-Royce Motor Cars pada 2018 menccapai 4,107 unit. [Idr]


Komentar