PCX Fun Rally Diikuti Ratusan Peserta Share this
Berita Motor
Mode baca

PCX Fun Rally Diikuti Ratusan Peserta

Denny Basudewa
pada 27 November 2017

Foto: Astra Honda Motor

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar PCX Fun Rally di 9 kota besar di Indonesia.

AHM mengapresiasi para pemilik dan pengguna Honda PCX dengan menggelar event. Acara ini ditujukan untuk mempererat kebersamaan mereka. Dengan tema “Enjoy your PCX150”, gelaran yang di lakukan sepanjang November 2017 tersebut tercatat diikuti 470 anggota di seluruh Indonesia.

Medan dan Malang menjadi kota pembuka yang digelar pada 12 November. Kemudian Jakarta, Bandung, Banjarmasin, dan Yogyakarta digelar pada 18 November. Sementara Semarang menjadi kota selanjutnya keesokan harinya. Bali dan Makassar ditunjuk menjadi penutup pada 25 November akhir pekan silam.

Para anggota komunitas memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul, lalu menjelajah keliling kota untuk menikmati kenyamanan berkendara dengan Honda PCX150, sesuai dengan tema yang diusung pada helatan ini.

Dalam perjalanan, para peserta turing singgah di taman kota dan melakukan aktivitas kebersamaan, untuk meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan, antar anggota komunitas melalui kegiatan outbond ringan. Kegiatan ini lalu ditutup dengan istirahat dan berbincang santai di cafe.

“Kami melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX, untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini,” General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Honda PCX merupakan motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power), terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, sekaligus menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Honda PCX150 dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya, seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia. [Dew/Ikh]


Komentar