Parmigiani Luncurkan Jam Tangan Spesial Goda Pemilik Bugatti Chiron Share this
Fashion
Mode baca

Parmigiani Luncurkan Jam Tangan Spesial Goda Pemilik Bugatti Chiron

Denny Basudewa
pada 26 Maret 2018

Foto: Parmigiani Fleurier Chiron Sport

GENEVA – Parmigiani Fleurier meluncurkan jam tangan dengan nama Chron Sport, menggunakan basis yang sama dengan Bugatti tipe 390.

Parmigiani Fleurier Bugatti tipe 390 sendiri dibuat untuk merayakan hari jadi Chiron pada tahun lalu. Jam tangan ini memiliki bentuk yang unik dibandingkan dengan model pada umumnya. Selain itu alat penunjuk waktu satu ini juga dibekali mekanisme pergerakan yang cukup kompleks.

Parmigiani Fleurier Parmigiani Fleurier Chiron Sport

Gir transfer two barrel yang digunakan untuk menunjukkan waktu nan akurat, didukung dengan ball bearing berbahan keramik dan berdimensi sangat kecil (0,2 mm). Secara keseluruhan, jam tangan ini digerakkan oleh lebih dari 300 komponen di dalamnya.

Jam tangan buatan Swiss ini dibuat dengan inspirasi dari Bugatti Chiron Sport. Maka dari itu terdapat fitur tali dengan bahan Alcantara berkelir merah. Casingnya tidak menggunakan material besi biasa, melainkan emas putih yang dipadukan dengan carbon fiber transparan.

Jam tangan yang dibuat terinspirasi dengan Bugatti Chiron Sport ini menggunakan mesin (komponen), sama rumitnya dengan paket mesin yang ditawarkan dengan kendaraan super kencang tersebut.

Parmigiani Fleurier Parmigiani Fleurier Chiron Sport

Memang harga jam tangan ini tidak diketahui. Namun jika Anda pemilik Bugatti Chiron, hypercar yang dibanderol mencapai Rp 45 miliar di Eropa dan Rp 44 miliar di Amerika Serikat, tentunya tidak akan merasa segan memilikinya. [Dew/Ari]


Komentar