Parade smart fortwo Terpanjang di Dunia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Parade smart fortwo Terpanjang di Dunia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Agustus 2016

Foto: Iring-iringan smart fortwo di Hamburg, Jerman

HAMBURG - Ide liar para pengguna mobil smart fortwo tidak ada habis-habisnya. Kali ini penggemar smart fortwo kembali memecahkan rekor parade mobil terpanjang di dunia yaitu sebanyak 1.635 smart di Hamburg setelah sebanyak 1.114 smart melewati jalan-jalan di kota Belgia pada 2012.

Acara yang diikuti 3.167 penggemar smart model dua-pintu dan empat-pintu dari seluruh dunia ini digelar pada Jumat-Sabtu (26-27/8). Ini adalah pertemuan unik ke-16 penggemar mobil smart.

Mereka mengelilingi Kota Hamburg dengan konsep urban lifestyle yang menghadirkan berbagai musik, tarian, jajanan dan lain. Acara tersebut kian menarik berkat kehadiran tamu spesial dua pemain voli pantai dijuluki "golden girls" yaitu Laura Ludwig dan Kira Walkenhorst.

smart fortwo Laura Ludwig dan Kira Walkenhorst di acara kopdar smart fortwo

Bahkan sebuah penampilan khusus dari dua pemain voli ini ketika berdiri di smart fortwo cabrio yang mengikuti arah laju mobil rombongan. Saat itu para penggemarnya berkesempatan mendapatkan tandatangan dari mereka.

Parade mobil ini terpanjang ini sendiri menarik perhatian masyarakat setempat yang berbondong-bondong datang ke daerah yang dilewati para pemiliki smart. Ada juga artis lokal bergabung bersama para penggemar smart.

Acara penutupan pada Sabtu malam, di mana parade 1.635 smart dilaksanakan dengan mengelilingi Kota Hamburg. Antusiasme penduduk setempat cukup besar dengan menyoraki rombongan ketika melintas di depan mereka.

Tahun depan acara serupa digelar di Kota Salou sekaligus mengaggumi keindahan kota kecil di Spanyol itu. [Ikh/Ikh]


Komentar