Para Pemilik Honda CBR250RR Diajak 'Ngebut' Share this
Berita Motor
Mode baca

Para Pemilik Honda CBR250RR Diajak 'Ngebut'

Ary Dwinoviansyah
pada 02 April 2019

JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengajak para pecinta Honda CBR250RR untuk memacu motor mereka di ajang CBR Trackday 2019.

Agen pemegang merek (APM) sepedamotor Honda di Indonesia ini coba memberikan pengalaman baru bagi para konsumen, khususnya pemilik Honda CBR250RR. Daripada terlibat dalam balap liar, ada baiknya bakat tersebut disalurkan pada tempat yang tepat seperti CBR Trackday 2019 ini. 

Gelarannya sendiri bakal berlangsung di 8 kota besar meliputi Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan berakhir di Makassar. PT AHM membidik para bikers dari komunitas CBR serta masyarakat penggemar balap sebagai pesertanya. 

Sebelum merasakan performanya di sirkuit, para peserta akan mendapatkan edukasi seputar teknik balap dari pembalap berpengalaman. Nantinya mereka akan mengenalkan berbagai pengetahuan seperti demo racing, speeding, cornering dan braking. Bagian yang tak kalah penting tentu saja informasi tentang keselamatan berkendara. 

Setelah itu, peserta dapat langsung mempraktekan ilmu sekaligus memperlihatkan performa motor berkonsep Total Control tersebut di sirkuit. Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan, kegiatan CBR Trackday diharapkan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta motor sport Honda. Sekaligus memberikan kesempatan istimewa untuk dapat merasakan performa Total Control yang disematkan pada Honda CBR.

"Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar," ujar Indraputra. 

Evaluasi dari setiap sesi pada kegiatan ini akan membawa para bikers menuju Indonesia CBR Raceday 2019. Ajang ini merupakan pembuktian untuk memperlihatkan skill balap sesungguhnya. Rencananya Indonesia CBR Raceday 2019 akan dihelat sebanyak 3 seri di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.  Sementara CBR Raceday seri pertama akan digelar pada 20-21 April 2019 mendatang. [Ary/Idr]


Komentar