Para Pemilik Harley Santuni Korban Banjir di Lebak, Banten Share this
Berita Motor
Mode baca

Para Pemilik Harley Santuni Korban Banjir di Lebak, Banten

Denny Basudewa
pada 13 Januari 2020

Foto: Harley-Davidson Owners Group

JAKARTA – Harley-Davidson Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter, melakukan aksi peduli terhadap korban banjir di Lebak, Banten, akhir pekan lalu (10/01/2020).

Musibah banjir yang menimpa banyak wilayah di Jabodetabek awal 2020, menggerakkan banyak orang untuk melakukan aksi sosial. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi korban bencana yaitu, melakukan pertolongan langsung dengan membawa bantuan yang dibutuhkan warga di lokasi bencana.

Komunitas Harley-Davidson (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter, terjun langsung dengan aksi peduli bertemakan “HOG Anak Elang Flood Relief”. Mereka datang membawa misi berbagi dan prihatin terhadap musibah yang dialami masyarakat Lebak, Banten.
Para biker ini berkumpul di diler Anak Elang Harley-Davidson di Kelapa Gading dan langsung menyambangi lokasi musibah. Dengan membawa barang bantuan berupa sembako dan keperluan mendesak yang diperlukan oleh masarakat terdampak banjir.

Adapun kondisi terakhir keadaan di lokasi bencana masih sangat memprihatinkan, masih banyak kebutuhan yang diperlukan dan masih butuh penanganan yang nyata, dalam merecovery dampak setelah banjir, baik sarana publik dan Infrasturktur juga sosial masyarakat.

“Musibah banjir tentunya bencana yg tidak hanya dialami di Provinsi Banten saja, melainkan ada juga di DKI dan Jawa Barat. Ada juga member HOG yang terkena dampak banjir di lingkungan beberapa teman member kita, tapi tidak separah yang terjadi di Banten dan Lebak khususnya,” tulis pihak HOG dalam siaran persnya. [Dew/Idr]


Komentar