Inilah Para Pemenang Yamaha Customaxi Share this
Modifikasi
Mode baca

Inilah Para Pemenang Yamaha Customaxi

Denny Basudewa
pada 25 Februari 2018

Foto: Para pemenang Customaxi

JAKARTA – Dewan juri kontes modifikasi Yamaha Customaxi telah mengumumkan tiga orang pemenang dari kategori Nmax, Aerox155 dan Xmax.

Pengumuman ini bertempat di Pejaten Village, Jakarta Selatan, setelah melewati rangkaian roadshow di delapan kota besar di Indonesia. 22 skutik bertubuh gambot, beradu konsep dalam memenangkan perhatian para juri kontes tersebut.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui M. Abidin, General Manager After Sales & Motorsport, mengatakan bahwa kontes ini adalah upaya, untuk kembali menggairahkan industri modifikasi Tanah Air.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi untuk para konsumen setia Yamaha. Aktivitas modifikasi ini terlah membantu bisnis part modifikasi maupun bawaan Yamaha,” terang Abidin di Jakarta (24/02/2018).

Pemenang Customaxi Para pemenang Customaxi

Juara kategori Yamaha Aerox diraih oleh Dita Aditya yang berasal dari region Surabaya. Motornya tersebut dimodifikasi dengan mengusung konsep 40 tahun Yamaha. Sementara dari kategori Yamaha Nmax diraih oleh Agus Hadi Purwanto, dari region Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan dari kategori Xmax, pemenangnya bernama Imran Syukri berasal dari Customaxi region Makassar. Motor berkapasitas 250 cc ini dilabur cat berwarna kuning yang terinspirasi dari Valentino Rossi.

“Ini merupakan tahun pertama kami menggelar Customaxi. Sambutan dari masyarakat sendiri sangat luar biasa. Ini juga menjadi bagian strategi kami untuk mengenalkan Maxi style, sekaligus menggairahkan dunia modifikasi di Indonesia,” jelas Abidin. [Dew/Ari]


Komentar