Pameran Big Revv ID untuk Kurangi Peredaran Moge Bodong di Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Pameran Big Revv ID untuk Kurangi Peredaran Moge Bodong di Indonesia

Denny Basudewa
pada 08 November 2016

Foto: Konferensi Pers Pameran Motor Besar

JAKARTA – Big Revv ID akan menggelar pameran khusus motor gede (moge) di awal tahun depan. Penyelenggara memiliki niatan untuk meminimalisir peredaran moge bodong di Indonesia.

Christian Sinaga selaku Direktur PT Hasta Karya Persada (penyelenggara Big Revv ID) mengatakan pihaknya siap menjadi jembatan konsumen yang hendak membeli moge secara resmi.

“Saya tidak berani menyebut merek, tapi memang betul banyak komunitas moge bodong daripada yang resmi. Dengan adanya pameran ini kami siap menjembatani konsumen yang mau beli moge "halal",” ucap Christian usai acara konferensi pers Indonesia International Big Bike Show 2017 di Jakarta.

Dirinya menjelaskan karena pemilik moge bodong lebih banyak jumlahnya daripada yang resmi. Menurutnya pameran motor-motor berkapasitas besar tersebut setiap dealer harus bertanggung jawab pada konsumen.

“Acara ini akan membangun kesan dari para komunitas. Begitu komunitas tidak dilayani dengan baik, maka akan membuat image dealer menjadi jelek pula. Semua dealer yang ikut Big Revv ID harus bertanggung jawab,” jelasnya kemudian.

Event yang diselenggarakan pada 22-26 Februari 2017 akan menampilkan 21 dealer sepedamotor yang khusus menjual moge. Selain menjual motor bermesin di atas 400cc, acara ini juga menyediakan arena test drive bagi para konsumen.

Menjadi event pertama dan siap digelar rutin setiap tahunnya, Big Revv ID akan menampilkan sepedamotor besar seperti Kawasaki, Honda, Suzuki, Yamaha, Harley-Davidson, Cleveland, Indian Motorcycles, Victory Motorcycles, Aprilia, BMW, Ducati, Zero, Hushvaqarna, KTM, MotoGuzzi, MV Agusta, Norton, Royal Enfield, Triumph, dan Ural Motorcyles. [Dew/Ikh]


Komentar