Pameran 7 Merek Motor Premium Ini Dihiasi Program Pembiayaan Spesial Share this
Berita Motor
Mode baca

Pameran 7 Merek Motor Premium Ini Dihiasi Program Pembiayaan Spesial

Insan Akbar
pada 12 November 2018

JAKARTA - Sebanyak tujuh merek motor premium dikumpulkan oleh Adira Finance di dalam sebuah pameran. Pameran tersebut menjanjikan berbagai program promosi yang tidak bisa didapat di hari-hari normal bagi motor baru maupun bekas.

Pameran bertajuk 'Sobat Riders' itu berlangsung pada 12 - 18 November di Pintu 5 Hall Hugo Boss & Aigner Pondok Indah Mall 2. Adira Finance menggelar acara ini untuk pertama kalinya demi meningkatkan brand awareness di kalangan konsumen motor hobi.

"Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium," ucap Andy Sutanto, Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance di dalam konferensi pers pada Senin (12/11/2018) di tempat pameran.

Tujuh merek yang digandeng Adira Finance berasal dari Amerika Serikat, Jepang, maupun Eropa. Mereka adalah Harley-Davidson, Piaggio, Honda, Kawasaki, KTM, Cleveland, MV Agusta.

Paul Jayaputra, Kepala Pembiayaan Roda Dua Multimerek Adira Finance menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan berbagai program pembiayaan spesial. Di antaranya ada uang muka (Down Payment/DP) rendah, bunga ringan, tenor panjang, hingga Loyalty Reward berupa cashback Rp2 juta bagi konsumen terpilih.

"Untuk DP di Adira Finance biasanya bermain di 30 persen untuk motor di atas Rp 50 juta. Khusus di event itu ada DP sampai 25 persen. Bunga juga kami pastikan lebih rendah dibandingkan jika membeli di luar event. Terdapat juga tenor sampai lima tahun untuk motor-motor di atas Rp 300 juta. Di luar ini kami hanya tawarkan tiga sampai empat tahun saja," papar Paul menjawab pertanyaan Otospirit.com.

Adapun bagi motor premium seken, Sobat Riders menawarkan bunga 6 persen. Ada juga undian cashback Rp 1,5 juta.

"Bunga 6 persen itu mungkin adalah yang terendah saat ini," klaim Sugianto, Kepala Pembiayaan Motor Bekas Adira Finance.

Builder dan Komunitas Berkumpul

Adira Finance mengundang para konsumen potensial ke Sobat Riders. Para builder, komunitas, artis penggila motor sampai pemotor-pemotor berprestasi juga mendapat invitasi.

Nama-nama yang disebut adalah Gunadi yang baru-baru ini bermotor ke Gunung Himalaya, rumah modifikasi Carburator Spring, pun Katros Garage. Selama tujuh hari, akan ada talk show seputar motor hobi, mulai dari modifikasi, touring, dan lain-lain. [Xan/Ari]


Komentar