Paket Aksesori Honda Dijual Murah di IIMS 2017 Share this
Aksesoris
Mode baca

Paket Aksesori Honda Dijual Murah di IIMS 2017

Adi Hidayat
pada 03 Mei 2017

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (PT HPM) memberikan kemudahan kepada pelanggannya yang ingin mengubah tampilan mobilnya dengan memberi paket hemat aksesori Honda Brio, BR-V, Jazz. HR-V dan CR-V selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Aksesori resmi ini sebenarnya bisa didapatkan secara satuan di dealer-dealer resmi Honda namun harga yang ditawarkan tentunya lebih mahal. Dengan membeli secara paket maka pelanggan bisa menghemat hingga jutaan rupiah.

Pertama adalah Active Package untuk Brio yang terdiri dari door visor, side step illumi dan exhaust pipe finisher. Satu paket tersebut dijual dengan harga Rp 2,790 juta atau lebih murah Rp 881 ribu dari harga normal sebesar Rp 3,191 juta. Pelanggan juga masih mendapatkan voucher gratis oli 4L HAO E-Pro Gold untuk setiap pembelian paket aksesori Brio.

Kedua adalah Adventure Package untuk BR-V yang dilengkapi dengan door handle cover, door mirror garnish, door visor dan side step garnish. Harga keseluruhan untuk aksesoris tersebut adalah 2,480 juta atau lebih hemat Rp 840 ribu dibanding harga normal. Pembelian ini pun masih diberikan bonus voucher gratis oli 4L HAO E-Pro Gold.

Sementara untuk Jazz ditawarkan dengan Smart Package yang terdiri dari door mirror garnish, luggage cover dan cargo tray. Pelanggan cukup membayar sebesar Rp 2,360 juta atau lebih hemat Rp 849 ribu dibanding harga normal yaitu Rp 2,729 juta. Pelanggan masih berhak untuk mendapat bonus voucher gratis oli 4L HAO E-Pro Gold.

HR-V ditawarkan dengan paket aksesoris Active Package. Paket ini terdiri dari front lower garnish, rear lower garnish, front fender garnish, rear license garnish serta front grille dan dijual dengan harga Rp 7,930 juta. Harga tersebut lebih murah 1,768 juta dibanding harga normal sebesar Rp 9,218 juta.

Terakhir adalah CR-V. Meski baru diluncurkan, namun SUV andalan Honda ini telah disediakan Active Package untuk mempercantik tampilan eksteriornya. Paket ini terdiri dari front grille, running board, rear lower garnish dan front lower garnish. Paket ini dilepas dengan harga Rp 11,350 juta atau lebih murah Rp 3,573 juta.

Seluruh harga tersebut sudah termasuk dengan biaya pasang namun belum termasuk PPn 10 persen. Berminat? [Adi/Ikh]


Komentar