Pakai Yamaha, Masuk Ancol Gratis Tiga Hari Share this
Berita Motor
Mode baca

Pakai Yamaha, Masuk Ancol Gratis Tiga Hari

Denny Basudewa
pada 12 Juli 2019

Foto: Yamaha Vixion-R

JAKARTA – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Yamaha ke-64, para pelanggan setianya bisa masuk Taman Impian Jaya Ancol, tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Sebagai apresiasi kepada masyarakat umum khususnya para pemilik motor Yamaha, selama tiga hari mulai 12 Juli – 14 Juli 2019 mereka bisa masuk kawasan wisata di daerah Jakarta Utara tersebut. Hal ini tentunya akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pelanggan setia pemilik motor berlambang Garpu Tala tersebut.

Pengguna motor Yamaha hanya perlu menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) di pintu masuk Ancol. Kemudian mereka bisa mendapatkan kesempatan bagus masuk Ancol tanpa dikenakan biaya untuk kendaraannya.

”Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Yamaha. Kami harapkan dapat menghadirkan weekend yang lebih seru di Ancol,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Yamaha juga mengajak masyarakat berpartisipasi mengucapkan selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan pada kolom komentar di sosial media Yamaha Indonesia, selama periode 1 – 31 Juli 2019. Disediakan hadiah-hadiah menarik dalam aktivitas ini.

Tuliskan ucapan selamat ulang tahun, pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag/share ke 5 teman. Terdapat 1 buah motor Yamaha dan berbagai hadiah menarik lainnya. [Dew/Idr]


Komentar