Pajero Indonesia ONE 'Geruduk' Lanudal Juanda Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pajero Indonesia ONE 'Geruduk' Lanudal Juanda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Maret 2017

Foto: Pajero Indonesia ONE kunjungi markas TNI AL

SIDOARJO - Pajero Indonesia ONE (PI1) berkesempatan mengunjungi Lanudal Juanda di Sidoarjo pada 19 Maret 2017 dalam rangka kegiatan Edutouring Bela Negara Cinta NKRI.

Pajero Indonesia ONE selalu rutin mengadakan touring yang diikuti oleh anggota klub beserta keluarganya. Dalam acara kali ini diikuti oleh member PI1 chapter Surabaya, Malang, Kediri, Banyuwangi, Mojokerto dan Trenggalek.

Sekitar 150 member berserta keluarga masing-masing turut memeriahkan acara kali ini. Total ada 55 Mitsubishi Pajero yang mengikuti kegiatan Edukasi Touring (Edutouring).

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kol M. Tohir menerima secara langsung Pajero Indonesia ONE (PI1) mewakili Danpuspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir. Keluarga Besar PI1 diberikan waktu dan kesempatan untuk mengenal lebih dekat Lanudal Juanda terutama melihat alutsista pesawat dan helikopter milik Puspenerbal TNI AL.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Danpuspenerbal dan jajaran karena telah diberikan waktu dan kesempatan untuk mengenal Lanudal Juanda lebih dekat,” tutur Herbintarto, Kabidnas Kegiatan PI1.

Kegiatan Edutouring ke Lanudal Juanda ini merupakan rangkaian kegiatan PI1 dalam rangka lebih mengenal TNI AL lebih dekat dan memiliki tujuan untuk memupuk semangat bela negara serta cinta tanah air.

"Tak lupa kamipun atas nama Keluarga Besar PI1 mengucapkan Dirgahayu kepada Wing Udara 1 Puspenerbal yang merayakan hari ulang tahunnya semoga jaya selalu untuk menjaga kedaulatan NKRI," tambah Herbintarto.

Member dan anggota keluarga yang mengikuti kegiatan ini menunjukkan antusiasnya dan merasa sangat puas.

"Anak-anak sangat antusias melihat pesawat dan helikopter milik TNI AL yang ada dan nampaknya memotivasi mereka untuk menjadi penerbang di masa akan datang," tutur Rachman Maulana, member PI1 Mojokerto.

Pajero Indonesia ONE

PI1 akan menginjak usia ke-4 pada17 Agustus 2017 dan telah diikuti oleh 1.500 pemilik  serta pengguna Mitsubishi Pajero dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Keanggotaan Klub Pajero Indonesia One (PI1) bersifat terbuka untuk pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi dan varian yang ada di Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar