Pagani Zonda R jadi Sekat Ruangan Kondominium Share this

Pagani Zonda R jadi Sekat Ruangan Kondominium

Denny Basudewa
pada 31 Juli 2018

Foto: Pagani Zonda R menjadi pajangan di sebuah kondominium

BUENOS AIRES – Supercar Pagani Zonda digunakan sebagai pajangan di sebuah kondominium oleh seorang pembalap asal Argentina.

Hobi adalah cara seseorang dalam menyalurkan kesenangannya. Bagi Pablo Perez Companc, otomotif merupakan salah satu hobi yang Ia tekuni dan tentunya menghasilkan pundi-pundi uang. Kesenangannya pada dunia otomotif tidak hanya disalurkan dengan menjadi pembalap, namun pada tempat tinggalnya di Miami.

Perez merogoh kocek sebesar Rp 115 miliar untuk menghadirkan 1 unit Pagani Zonda untuk menjadi pajangan kondominiumnya. Tentunya apa yang dilakukan bukanlah sebuah supercar sebenarnya. Meskipun ukuran dari pajangan tersebut mirip dengan aslinya.

Pagani Zonda tersebut digunakan sebagai partisi yang memisahkan kamar tidur dengan ruang tengah. Replika supercar tersebut digantung dengan kondisi miring pada sebuah pelat besi. Perez bisa memandangi supercar tersebut sembari menyaksikan televisi.

Melalui postingan akun instagram pribadinya, Perez mengatakan bahwa kendaraan tersebut memang sebuah replika. Dirinya menjelaskan supercar seharusnya berada di lintasan.

“Ini bukanlah Zonda R sebenarnya, karena ini merupakan replika kendaraan yang saya miliki. Saya tidak akan menempatkan benda secantik ini di ruang keluarga, karena mobil balap seharusnya berada di trek,” unggahnya.

Pagani Zonda R merupakan supercar yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 740 hp. Mesinnya menggunakan milik Mercedes-Benz CLK GTR berkapasitas 6.000 cc V12. Mobil ini dapat berakselerasi 0 – 100 kmj hanya 2,7 detik. [Dew/Ari]


Komentar