Outlet Enduro Express ke-100 Hadir di Bogor Share this
Workshop
Mode baca

Outlet Enduro Express ke-100 Hadir di Bogor

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 March 2017

Foto: Outlet Enduro Express ke-100

BOGOR - PT Pertamina Lubricants meluncurkan outlet Enduro Express terbaru yang merupakan outlet ke-100 di wilayah Jabar, Banten dan DKI Jakarta.

Enduro Express merupakan salah satu channel exclusive penjualan pelumas Pertamina yang berada di area SPBU. Pembangunan 100 outlet Enduro Express dapat terwujud berkat kerjasama PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama.

CV Nitro Pratama merupakan salah satu pemilik dan pengelola (operator) outlet jaringan Nitrogen terbesar di pulau Jawa. Outlet terbaru ini berlokasi di SPBU 34-16933 Pemda Cibinong Jl.Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Dengan launching ini, kami berharap dapat meningkatkan jaringan pemasaran Pelumas Pertamina, khususnya di SPBU dan jaringan outlet nitrogen. Kami melihat SPBU sebagai area yang sangat potensial untuk mengembangkan jaringan pemasaran kami. Dengan konsep 'One Stop Service' untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai (ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas," tutur Abdul Hafid Rasjid, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

PT Pertamina Lubricants juga melakukan kegiatan promosi dengan meluncurkan voucher gratis pengisian Nitrogen bagi setiap pembelian pelumas Pertamina jenis apapun di outlet Enduro Express bertanda khusus. Selain itu, Pertamina juga mengajak konsumen setia BBK (Pertalite dan Pertamax Series) untuk menggunakan pelumas Pertamina dengan memberikan promo diskon 25 persen untuk pembelian BBK minimal akumulasi Rp 50.000 di SPBU bertanda khusus selama persediaan masih ada.

"Pertama, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia pelumas Pertamina dengan memberikan pelayanan extra yakni pengisian Nitrogen gratis. Kedua, kami ingin memperkenalkan outlet Enduro Express kepada masyarakat pelanggan BBM di SPBU. Dengan membeli pelumas Pertamina di outlet Enduro Express maka konsumen akan memperoleh beberapa benefit, diantaranya jaminan keaslian produk, harga bersaing, hingga pelayanan yang cepat dan memuaskan," tambah Abdul.

Dalam proses peluncuran outlet terbaru Enduro Express ini, PT Pertamina Lubricants juga meresmikan kerjasama  dengan CV Nitro Pratama. Melalui kerjasama ini, pelumas Pertamina diharapkan memiliki jangkauan semakin luas.

Enduro Express

"Tujuan kerjasama kami sangat sederhana, 'Dimana ada outlet Nitrogen, disana ada Pelumas Pertamina'. Ini sesuai dengan moto kerjasama kami yakni ”Growing Together," tutur Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants. [Amo/Ikh]


Komentar