Outlander Sport Club Rayakan Hari Jadi Ketiga Penuh Kekeluargaan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Outlander Sport Club Rayakan Hari Jadi Ketiga Penuh Kekeluargaan

Denny Basudewa
pada 27 Desember 2016

JAKARTA – Mitsubishi Outlander Sport Club (OSC) merayakan hari jadinya yang ketiga

Meskipun dirayakan sederhana, perayaan ulang tahun OSC kali ini penuh dengan suasana kekeluargaan. Puluhan member mereka turut hadir menyemarakkan kegiatan tahunan tersebut. Memasuki usia tahun, klub pengguna dan pencinta SUV dari Mitsubishi ingin lebih banyak mengadakan kegiatan positif untuk masyarakat.

“Tiga tahun sudah OSC berdiri, kita terus tumbuh, member terus bertambah, dan kegiatan touring yang dibarengi baksos dari yang kecil hingga besar sudah dilakukan,” ucap Tjandra Ary Purnomo, Ketua Umum OSC.

OSC sendiri telah memiliki beberapa chapter di daerah. Namun dalam perayaan ulang tahun kali ini, member dari berbagai daerah terpaksa absen karena berbarengan dengan libur panjang.

“Kami ingin membuat acara yang lebih meriah, tapi bertepatan dengan libur panjang, banyak member yang liburan dengan keluarganya. Jadi kita ganti dengan acara yang lebih sederhana saja,” lanjut Om Tjandra.

OSC sendiri dihuni berbagai kalangan dan gender mulai dari mahasiswa hingga pengusaha. Om Tjandra yang akrab disapa Om TAP ini menuturkan bahwa setiap tahunnya, OSC melakukan sedikitnya empat kali touring yang dibarengi dengan baksos.

Ia berharap member lainnya terus melanjutkan kampanye kepedulian sosial, seperti yang dilakukan OSC sejak pertama didirikan. Sebagai Ketua Umum, Om TAP menginginkan seluruh member yang sudah mencapai 200 orang terus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

“Saya selalu bilang kepada teman-teman anggota, kita sebagai klub jangan hanya hura-hura saja. Selalu selipkan kegiatan sosial yang bermanfaat,” tegasnya.

OSC tidak menutup diri bagi pengguna maupun pencinta Mitsubisi Outlander Sport lain yang hendak bergabung. Isnan Apriyanto selaku Sekjen OSC siap menyambut dengan ramah.

“Untuk pengguna OS (Outlander Sport) di luar sana, mari bergabung bersama kami. Kunjungi website kami  www.outlandersport.com dan ikuti tata cara pendaftarannya. Di sana juga terdapat forum yang bisa digunakan untuk tanya jawab seputar OS,” jelas Om Isnan. [Dew/Ikh]


Komentar