Otospirit Kembali gelar Diecast Contest di GIIAS 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Otospirit Kembali gelar Diecast Contest di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 24 Juli 2018

Foto: Otospirit Diecast Contest

JAKARTA – Otospirit.com hadirkan kontes modifikasi diecast di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018).

Setelah sukses pada tahun pertamanya, Otospirit.com kembali mengadakan kontes modifikasi untuk miniatur kendaraan atau yang akrab disebut diecast. Berbarengan dengan event pameran otomotif berskala international tersebut, lomba akan diadakan untuk diecast berskala 1:18.

Irwan Nurfiandy selaku Head of Marketing Mobil123.com dan Otospirit.com, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung perkembangan para pehobi maupun kolektor miniatur kendaraan di Tanah Air.

“Acara ini kami buat sebagai wadah silaturahmi para diecaster sekaligus bentuk komitmen Otospirit.com dalam memajukan dunia diecast di Indonesia, khususnya skala 1:18,” ucap Irwan.

Otospirit Diecast Contest pertama GIIAS 2017

Lebih jauh, dirinya menjelaskan harapannya dalam kontes kali ini akan tercipta ide-ide baru dalam memodifikasi diecast. Irwan yang akrab disapa Babeh juga mengatakan bahwa diecast seharusnya tidak hanya diperlakukan sebagai mainan atau pajangan saja. Diecast menurutnya lebih mengarah pada passion dan dijadikan sebagai barang koleksi yang berharga.

Adapun Diecast Contest akan diselenggarakan Otospirit.com pada Sabtu, 11 Agustus 2018 di booth Mobil123.com dan Otospirit.com di ICE BSD Serpong, Hall 1 T12. Untuk display akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan penjurian dilakukan satu jam setelahnya. Kemudian pengumuman pemenang dilakukan pukul 17.30 WIB.

Peserta tidak dipungut biaya untuk mengikiuti acara tersebut alias gratis. Dan dapat langsung melakukan registrasi di booth Mobil123.com dan Otospirit.com.

Kategori lomba adalah sebagai berikut :

-Otospirit Stance

-Otospirit Retro

-Otospirit Racing Looks

-Otospirit VIP

-Otospirit JDM

-Otospirit SUV

-Otospirit Elegant Culture

-Otospirit Best of The Best

Untuk setiap kategori akan dicari 1 pemenang. Sementara pemenang setiap kategori berhak mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta plus sertifikat. Khusus pemenang Otospirit Best of The Best akan mendapat hadiah tambahan berupa 1 buah produk kacamata dari Oakley sebagai official sponsor dan DC Toys sebagai official partner.

Kelengkapan pendamping diecast seperti figure, mini diorama dan aksesoris lainnya diperbolehkan, tetapi penilaian utama tetap pada diecastnya. Jadi tunggu apalagi, siapkan diecast terbaik Anda. [Dew/Ari]


Komentar