Otospirit Gelar Kuis tebak Pole dan Pemenang MotoGP Perancis 2019 Share this
MotoGP
Mode baca

Otospirit Gelar Kuis tebak Pole dan Pemenang MotoGP Perancis 2019

Denny Basudewa
pada 13 Mei 2019

Foto: Otospirit Kuis

JAKARTA – Menyaksikan MotoGP Perancis 2019 akan menjadi semakin menarik sambil menebak siapa peraih pole position dan pemenang balapan dari Otospirit.com

Usai melakukan seri balapan di Jerez, Spanyol beberapa waktu silam, para pembalap langsung menyiapkan diri untuk menghadapi seri selanjutnya. Adapun sirkuit Bugatti Perancis akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP, Moto2 dan Moto3 pada 17 – 19 mei 2019.

Otospirit meyediakan hadiah menarik, bagi para penggemar MotoGP di Indonesia yang bisa menebak siapa peraih pole position dan pemenang dari MotoGP Perancis 2019. Sebagai ganjaran, Otospirit menyediakan 3 pemenang terpilih yang berhak mendapatkan voucher belanja senilai @ Rp 500 ribu.

Adapun aturannya adalah:

  • Peserta menebak peraih 3 posisi terdepan pada kualifikasi MotoGP Perancis 2019
  • Peserta menebak 3 posisi terdepan pada saat balapan MotoGP Perancis 2019
  • Follow seluruh akun sosial media Otospirit.com di Instagram, Facebook dan Twitter
  • Membagikan (share) artikel kuis ini di akun sosial media para peserta
  • Gunakan hastag #MotoGPPerancis2019 #OtospiritTebakMotoGP
  • Setiap peserta juga wajib menyertakan salah satu berita dari Otospirit.com

Format untuk mengikuti #OtospiritTebakMotoGP sendiri seperti berikut ini:

➧Format Jawaban:

Pole position:                   

  1. (nama pembalap)
  2. (nama pembalap)
  3. (nama pembalap)

Finish position:

  1. (nama pembalap)
  2. (nama pembalap)
  3. (nama pembalap)

Contoh :

Kualifikasi

  1. Dovizioso
  2. Maveric Vinales
  3. Jorge Lorenzo

Finish

  1. Marc Marquez
  2. Valentino Rossi
  3. Jorge Lorenzo

Link Berita : https://www.otospirit.com/rossi-sebut-winglet-yamaha-m1-sudah-jadul-56365/56365

“Otospirit sebagai portal otomotif yang menyajikan informasi seputar otomotif termasuk MotoGP, berniat untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar MotoGP di Tanah Air, terutama yang kerap membaca kabar dari dunia otomotif terbaru di Otospirit,” ucap Irwan Nurfiandy, Head of Marketing PT Mobil Satu Asia (www.Mobil123.com dan www.Otospirit.com)

#OtospiritTebakMotoGP boleh diikuti lebih dari satu kali, dengan catatan tebakan dilakukan sebelum balapan dimulai. Peserta tidak diperbolehkan untuk mengedit atau mengubah jawaban. Kuis ini akan ditutup pada hari Sabtu 18 Mei 2019 pukul 18.00 WIB.

Pastikan akun sosial media para peserta #OtospiritTebakMotoGP berstatus ‘Public’ guna memudahkan pencarian. Pemenang terpilih adalah yang paling cepat dan benar dalam memberikan jawaban. Namun, juri berhak menganulir jika ada satu syarat tak terpenuhi. Pemenang akan diumumkan di Social Media Otospirit.com paling lambat 7 hari kerja setelah kuis ditutup.

Pihak Otospirit.com akan melakukan validasi pemenang, melalui message ke akun sosial media pemenang. Waktu batas konfirmasi hadiah adalah 3 hari kerja, setelah pengumuman pemenang. Informasi mengenai konfirmasi pemenang, akan diberikan saat pengumuman pemenang. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi hingga batas waktu tersebut, hadiahnya secara otomatis dibatalkan. Ayo menangkan hadiahnya! [Dew/Ari]


Komentar