Otobursa Tumplek Blek 2018 Diserbu 'Bebek' Share this
Berita Motor
Mode baca

Otobursa Tumplek Blek 2018 Diserbu 'Bebek'

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 22 Juli 2018

JAKARTA - Otobursa Tumplek Blek 2018 disambangi ratusan komunitas bikers yang salah satunya diisi oleh kumpulan pengangon bebek alias pemilik motor Honda Astrea.

Komunitas turut dilibatkan meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2018. Sebelum menyambangi lokasi acara, para bikers ini berkumpul di markas Ohlins di Cikini. Antusiasnya pun sangat baik karena tak kurang dari 200 pemotor untuk andil riding bersama menuju lokasi acara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

C'Duck Astrea menjadi komunitas terbanyak karena diikuti oleh 50 anggotanya. Mereka pun menjadi pusat perhatian lantaran berbaris rapi layaknya hewan bebek.

"Kami sangat antusias karena walaupun baru ada tapi sudah dianggap ikut gabung ke Otobursa. Malah di malam sebelumnya kami sengaja mempersiapkan motor sampai di poles biar pas riding kelihatan keren," ujar Byon, penggagas C'Duck Astrea di lokasi acara, Sabtu (21/7).

Komunitas ini sendiri merupakan wadah bagi pecinta motor bebek Honda C-series. Kebanyakan anggotanya saat ini memang masih berasal dari sebagian wilayah Jakarta, Bekasi dan Bintaro. Byon mengatakan pasti jumlahnya akan bertambah. Apalagi jika melihat C'Duck Astrea makin eksis di jalanan.

"Kami juga senang karena mendapatkan booth di sini. Ini jadi kesempatan kami untuk memejeng motor-motor terbaik dari member. Malah ada yang jual juga motor bebek Honda langka. Kalau mau lihat atau menawar silahkan mampir ke booth kita," sahut byon.

Selain itu, kegiatan bertajuk 'Riding Gembira' tersebut juga dimeriahkan oleh komunitas dari brand merk lainnya. Mulai dari Yamaha, Suzuki hingga Vespa. [Ary/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Otobursa Tumplek Blek 2018 Diserbu 'Bebek'


Komentar