Orang Nomor Satu Ducati Kunjungi Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Orang Nomor Satu Ducati Kunjungi Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 Februari 2017

Foto: Claudio Domenicali kunjungi Ducati Indonesia

JAKARTA – Claudio Domenicali, CEO Ducati Motorholding datang ke Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia dan kunjungan ini merupakan kunjungan perdana sepanjang sejarah Ducati di dunia.

PT Garansindo Euro Sports melalui brand Ducati telah mengalami kesuksesan selama 1 tahun terakhir. Pencapaian ini terasa semakin spesial berkat adanya kunjungan dari orang nomor satu ini.

Kedatangan Claudio Dimenicali ini merupakan kedatangan pertama kali dalam sejarah Ducati yang telah hadir di Indonesia sejak 15 tahun silam. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memberikan apresiasi khusus bagi perkembangan Ducati di Tanah Air.

“Ducati Motor Holding melihat PT Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia. Mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia serta berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing yang prestis seperti Motor Show menunjukkan investasi positif untuk masa depan brand Ducati di Indonesia,” tutur Claudio Domenicali pada acara Meet-and-Greet di Ducati Flagship Store Indonesia, Jakarta.

Acara ini juga dihadiri Ducati Owners Club yaitu DDOCI dan DSO. Ducatisti -julukan pemilik Ducati- sendiri selalu memberikan dukungan akan kegiatan yang diadakan oleh Ducati Indonesia selama ini.

“Kami sangat bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding untuk melihat Flagship Store Ducati Indonesia. Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang. Terima kasih Ducatisti Indonesia dan semua costumer Ducati untuk dukungan dan kesetiaannya terhadap brand Ducati. Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati,” tutur Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Sejak awal bergabung di Ducati pada 1991, Claudio menjabat sebagai pimpinan project pengembangan motor-motor Ducati. Setelah beberapa melewati fase dalam level posisi management, beliau dipromosikan untuk menjadi Managing Director pada Ducati Corse pada 1999.

Pada 2005, Claudio menjabat sebagai Direktur Research & Development dan pada 2009 diangkat sebagai General Manager of Operations and Product Development. Pada 2013 hingga saat ini, Claudio menjabat sebagai CEO Ducati. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Orang Nomor Satu Ducati Kunjungi Indonesia


Komentar