Orang Kaya Ini Rela 2 dari 30 Rolls-Royce Phantom Miliknya Dibalut Emas 24 Karat Share this
Modifikasi
Mode baca

Orang Kaya Ini Rela 2 dari 30 Rolls-Royce Phantom Miliknya Dibalut Emas 24 Karat

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 Januari 2017

Foto: Rolls-Royce Phantom berbalut emas 24-karat karya Stephen Hung

GOODWOOD - Rolls-Royce akan menghadirkan dua unit Phantom berbalut emas di hotel The 13 yang berada di Macau, China.

Rolls-Royce Phantom berbalut emas 24 karat tersebut akan menjadi mobil paling mahal yang pernah diproduksi Rolls-Royce. Lapisan emas tersebut bisa dilihat pada eksterior dan interior Rolls-Royce Phantom.

Stephen Hung selaku Joint Chairman of The 13 Holding Limited merupakan dalang di balik terciptanya mobil super mewah ini. Melalui kedua mobil Phantom spesial ini, Mr Hung ingin menunjukkan visi dan selera desain Rolls-Royce yang sama dengan hotel The 13.

Hung sendiri Taipan asal Macua yang telah membeli 30 unit mobil mewah Phantom dengan nilai transaksi sekitar Rp 238,8 miliar. Dua mobil di antaranya Ia relakan untuk dibalut emas 24 karat.

Detail eksterior dan interior Rolls-Royce Phantom yang dilapisi emas ini dipastikan tidak menambah bobot kendaraan. Sedangkan teknik peleburan terbaik pun telah dilakukan guna memastikan tampilan mobil ini sangat sempurna.

Lapisan emas tersebut akan tampak pada grille, handle pintu dan badge hingga logo yang disematkan 336 berlian. Body-nya sendiri dilapisi warna merah.

Untuk interiornya, lapisan emas terdapat di bagian trim. Guna menambah kesan eksklusif, pada bagian bawah pintu akan terdapat plat emas bertuliskan 'PHANTOM Specially Commisioned by Stephen Hung'.

"Rolls-Royce selalu menunjukkan selera, keinginan dan gaya hidup khas. Phantom edisi spesial ini merupakan bukti keahlian seorang seniman untuk menghadirkan produk yang sangat elegan dan dilakukan di Global Centre of Excellence di Goodwood. Tema desain seperti ini telah berhasil direalisasikan dengan sempurna," tutur Giles Taylor, Director of Desing Rolls-Royce Motor Cars.

Phantom edisi spesial ini akan tampil memukau berkat adanya perpaduan yang sangat sempurna dengan arsitektur hotel The 13. Dengan hadirnya dua mobil Rolls-Royce berbalut emas ini diyakini dapat memberikan inspirasi gaya hidup mewah.

Rolls-Royce menjanjikan tidak sembarang orang memiliki kesempatan untuk dapat melihat kemewahan Rolls-Royce Phantom tersebut. Hanya beberapa tamu terpilih saja yang dapat menyaksikan mobil paling mahal dari Rolls-Royce. [Amo/Ikh]


Komentar