Omesh akan Besut Motor 150cc ke NTT Share this
Berita Motor
Mode baca

Omesh akan Besut Motor 150cc ke NTT

Insan Akbar
pada 25 September 2019

Foto: Ananda Omesh akan touring di 'Motorbaik Adventure 2019' menggunakan Honda CBR 150 R

JAKARTA - Aktor dan komedian Ananda Omesh akan touring ke Nusa Tenggara Barat (NTT) dengan Honda CBR 150 R.

Seperti diberitakan sebelumnya, Omesh bakal touring bersama 11 artis lain yang tergabung dalam komunitas Motorbaik pada 28 September sampai 5 Oktober mendatang. Mereka bakal menempuh sekitar 1.000 km dari Labuan Bajo hingga Atambua dalam touring bertajuk ‘Motorbaik Adventure 2019’.

Selusin artis dari berbagai latar belakang tersebut akan menunggangi beragam model ‘kuda besi’ dari empat merek yang menjadi sponsor yaitu Royal Enfield, Kawasaki, Honda, serta BMW. Omesh sendiri nantinya membawa Honda CBR 150 R.

Padahal, alumnus acara televisi Xtravaganza tersebut dikenal sebagai anak motor yang mengoleksi motor besar (motor gede/moge). Di antaranya ada BMW R NineT G/S dan Royal Enfield Classic 500.

Omesh mengaku bahwa ia sendirilah yang memilih motor itu tanpa keterpaksaan. Bahkan, ia mengaku langsung memilihnya di antara model-model motor lain.

“Saya yang pilih pertama CBR 150 R. Ketika keluar daftar motor dari semua yang banyak itu, saya yang pilih 150 cc,” ucap dia menjawab pertanyaan Otospirit.com dalam konferensi pers ‘Motorbaik Adventure 2019’ pada Selasa (24/9/2019) di Jakarta.

Adapun daftar motor yang tersedia cukup menggoda. Tidak semuanya merupakan moge.

Di antaranya ada Honda Rebel 500, Kawasaki W 175, Royal Enfield Interceptor 650, Royal Enfield Himalayan, BMW G 310, Kawasaki KLX 230.

“Untuk pembagian motornya sendiri, kami memilih secara demokratis, mas. Jadi kami selalu pakai cara demokratis dan melempar (pilihan motor motor yang ada). ‘Teman-teman, ini lineup motor yang akan dukung kita. Silakan teman-teman kira-kira berminat dengan yang mana. Biasanya kita sudah saling kasih masukan, sesuai dengan karakter masing-masing,” papar dia.

Daftar artis dalam ‘Motorbaik Adventure’ 2019 adalah Ananda Omesh, Imam Darto, Tora Sudiro, David John Scaap, Denny Chasmala, Erix Soekamti, Ferry Maryadi, Eddi Brokoli, Isa Bajaj, Surya Insomnia, serta Alit Shitlicious Susanto. Ada pula figur publik wanita Prisia Nasution. [Xan/Ari]


Komentar