Oli Liqui Moly Bisa Dibeli di Gerai Shop&Drive Share this
Workshop
Mode baca

Oli Liqui Moly Bisa Dibeli di Gerai Shop&Drive

Denny Basudewa
pada 08 September 2017

Foto: Oli Liqui Moly bisa dibeli di Shop&Drive

JAKARTA – Shop&Drive bekerja sama dengan salah satu produsen oli asal Jerman Liqui Moly dalam bidang pemasaran.

Dalam kesempatan yang sama, Liqui Moly secara resmi meluncurkan produk oli unggulannya yakni Molygen New Generation 5W30. Pelumas premium ini menggunakan teknologi terbaru dari Liqui Moly yaitu formula Molecular Friction Control.

Dengan menggunakan aditif yang canggih dan khusus dibuat untuk memastikan vikositas optimal. Pelumas berbasis tungsten ini juga mengurangi gesekan pada mesin dengan memberikan perlindungan maksimal dari keausan.

“Shop&Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis, karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra serta memiliki jaringan yang luas,” ujar Lars Weber President Director Liqui Moly Indonesia.

Oli Molygen 5W30 ini diperuntukkan bagi kendaraan roda empat di Indonesia, baik untuk mesin dengan transmisi manual dan otomatis yang berbahan bakar bensin dan diesel. Produk ini disesuaikan dengan kondisi penggunaan kendaraan di Indonesia.

Liqui Moly Oli Liqui Moly di Shop&Drive

Oli dengan warna hijau neon ini mampu memberikan kestabilan oksidasi lebih baik. Terbukti mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15%, mengurangi friksi pada mesin serta memaksimalkan perlindungan, secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan.

“Hadirnya Liqui Moly di Shop&Drive, tentunya akan melengkapi produk oli yang telah ada untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, didukung dengan kualitas terbaik. Hal ini juga ditambahkan dengan eksistensi Liqui Moly di dunia internasional, sebagai supplier oli resmi untuk MotoGP,” Marketing Director PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian. [Dew/Ikh]


Komentar