Oakley Social Ride Kumpulkan Belasan Komunitas Sepeda Share this
Aksesoris
Mode baca

Oakley Social Ride Kumpulkan Belasan Komunitas Sepeda

Denny Basudewa
pada 01 Oktober 2018

Foto: Oakley Social Ride

JAKARTA – Oakley mengadakan riding bersama guna memperkenalkan koleksi terbaru kepada beberapa komunitas sepeda.

Sebagai produsen kacamata ternama, Oakley terus memperluas target pasarnya di Indonesia. produk yang ditawarkan tidak hanya diperuntukkan sebagai alat pelengkap kosmetika penggunanya saja, kini Oakley juga menyasar konsumen yang menekuni hobi bersepeda atau atlit sekalipun.

Sejalan dengan hal tersebut, Oakley Indonesia mengadakan acara riding bareng dengan menyertakan belasan komunitas sepeda di Indonesia. Oakley Social Ride yang digelar pada akhir pekan kemarin, Sabtu, 29 September 2018, sekaligus menjadi momen untuk memperkenalkan jajaran produk terbaru produsen kacamata asal Amerika Serikat tersebut.

“Oakley Social Ride merupakan acara yang kami selenggarakan untuk mensosialisasikan produk-produk terbaru kami. Karena kami sekarang mempunyai koleksi kacamata untuk sepeda. Produk ini dibuat secara khusus agar penggunanya lebih aman dan nyaman dalam berkendara,” ujar Ricky Safir, Oakley Sport & Marketing Manager Indonesia kepada Otospirit.com di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Oakley Field & Flight Jacket

Pada acara Oakley Social Ride, para peserta diberikan kesempatan untuk mencoba produk-produk terbaru dari kacamata tersebut. Mereka juga turut mengundang Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai kalangan seperti Doni Tata (pembalap motor) dan Fajar Alexa band.

Oakley Field dan Flight Jacket merupakan kacamata yang dirancang secara khusus untuk para pesepeda. Baik desain maupun fitur-fiturnya dibuat sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Produk ini juga sangat fleksibel sehingga tetap nyaman digunakan.

“Kedua produk terbaru kami memiliki keunggulan yakni anti fogging. Oakley Field dan Flight Jacket menggunakan teknologi lensa Prizm yang berfungsi meningkatkan kontras dari objek yang dilihat,” jelas Ricky.

Selain itu dirinya juga mengatakan jika produk terbarunya tersebut memiliki fitur layaknya daun talas pada lensanya. Artinya jika terkena air, maka akan langsung turun sehingga tidak mengganggu pandangan penggunanya.

Adapun Oakley juga menyematkan nodepad sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk hidung konsumen. Lebih jauh lagi, gagang pada kacamata dapat diatur panjang maupun pendeknya.

Oakley Field dan Flight Jacket dibanderol mulai dari Rp 4,290 juta. Sementara di dalam boks, konsumen sudah mendapatkan nosepad dan gagang cadangan.

“Saya sangat antusias dalam acara ini. Karena saya lebih mengena untuk mengedukasi bahwa Oakley juga terdapat produk untuk gowes. Pada acara ini juga konsumen dapat sharing mengenai kacamata dan perawatannya,” ujar Doni Tata usai menjalani riding bareng.

Sementara Fajar Alexa yang juga mengikuti acara ini mengungkapkan keistimewaan dari produk terbaru dari Oakley. Menurutnya produk terbaru Oakley sangat baik digunakan untuk bersepeda dan didukung dengan bentuknya yang trendi.

“Saya pakai produk ini jadi lebih percaya diri. Warnanya juga tidak terlalu gelap ketika dipakai terlebih modelnya juga keren,” tutur artis yang juga belakang kerap ikut lomba lari tersebut. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Oakley Social Ride Kumpulkan Belasan Komunitas Sepeda


Komentar