Oakley Rilis Kacamata Frameless Anti Fogging Share this
Fashion
Mode baca

Oakley Rilis Kacamata Frameless Anti Fogging

Ary Dwinoviansyah
pada 15 Juli 2018

JAKARTA - Oakley Flight Jacket merupakan line up produk inovatif untuk mendampingi berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kecepatan.

Oakley Indonesia akhirnya mendatangkan produk terbarunya ke Tanah Air. Oakley Flight Jacket menjadi jawaban atas kebutuhan terhadap sebuah kacamata dengan visbilitas terbaik.

Pasalnya, produk ini didesain tanpa frame di bagian atasnya. Pihak, distributor mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menunjang kenyamanan penggunanya.

"Sebagai contoh buat pesepeda, biasanya mereka terkendala dengan adanya frame di atas membuat pandangan menjadi terganggu. Dengan dibuat seperti ini (frameless), maka saat mereka menunduk penglihatan menjadi lebih baik," buka Ricky Safir, Oakley Sport Marketing Manager di Optik Seis, Lotte Avenue Kuningan, Jakarta Selatan (14/7).

Hal baru lain yang turut disematkan Oakley pada Flight Jacket adalah nosebridge advancer. Perangkat imut ini memiliki dua fungsi utama yaitu untuk memblokir cahaya dan sebagai airflow agar lensa tidak berkabut.

Oakley Field Jacket, salah satu produk baru lain yang mengaplikasi nose bridge advancer

"Kalau sedang beristirahat atau berhenti (kacamata masih terpakai), biasanya suka fogging. Dengan membuka katupnya hal itu tidak akan terjadi lagi. Makanya Flight Jacket ini dibilang fogless," jelas Ricky lagi.

Tentunya, tidak hanya itu saja keunggulannya. Oakley Flight Jacket juga digarap dengan material terbaik yaitu bahan plutonite yang ringan, elastik juga kuat. Selain itu, produk ini juga memiliki gagang adjustable dan earashock serta dibuat sedemikian rupa agar frame tidak bergerak ketika kacamata dipakai untuk bersepeda atau lari.

Hal utama lainnya adalah Flight Jacket sudah mengaplikasi lensa berteknologi Prizm. Ricky menyebut teknologi itu akan mencari warna yang dibutuhkan saat beraktivitas, terutama luar ruang di bawah cahaya matahari. Istilah paling gampang adalah kacamata seperti ini akan mengeluarkan warna asli dari obyek yang dilihat.

Oakley ambassador terdiri dari atlet dan artis yang gemar berolahraga.

Peminat Oakley Flight Jacket bisa meminangnya dengan harga Rp 4,9 juta. Pembelinya juga akan mendapatkan garansi selama 2 tahun dan bisa didaftarkan secara online.

"Harga tersebut berlaku di seluruh Indonesia bagi yang membelinya di jaringan kami karena kami memberlakukan one price policy. Satu lagi, semua produk Oakley di sini juga sudah Asian Fit," pungkas Ricky. [Ary/Ari]


Komentar