Oakley Kokoro Collection Dukung Atlet Raih Prestasi Tertinggi Share this
Fashion
Mode baca

Oakley Kokoro Collection Dukung Atlet Raih Prestasi Tertinggi

Denny Basudewa
pada 26 Juli 2020

Foto: Oakley Kokoro Collection

JAKARTA – Oakley Kokoro Collection diciptakan untuk menginspirasi dan menyatukan para atlet dari berbagai cabang olahraga melalui semangat Love of Sport.

Kokoro Collection merupakan model terbaru Oakley yang dirancang oleh seniman asal Tokyo, Jepang dan kini bermukim di Brooklyn, Amerika Serikat yakni Meguru Yamaguchi. Kokoro sendiri merupakan kosakata di Bahasa Jepang yang memiliki arti hati, pikiran dan semangat untuk menyatukan atlet dari berbagai cabang, kemampuan maupun professional dalam kegiatan sehari-hari.

Semangat itu diwujudkan secara riil oleh Meguru melalui seni lukis dan pahatan. Pahatan tersebut disematkan pada bingkai kacamata Oakley Kokoro Collection, sebagai wujud gerak para atlet dalam meraih prestasi tertinggi.
Oakley Kokoro Collection

“Saya sangat senang ketika Oakley mengajak saya untuk berkolaborasi. Karena saya telah menjadi penggemar merek ini sejak masa SMA. Ketika saya terhubung dengan para atlet untuk menemukan inspirasi, apa yang terlintas dalam benak saya adalah semangat kebersamaan dalam berolahraga,” kata Meguru.

Di Indonesia, kacamata Oakley edisi special ini digunakan oleh para atlet berbakat di Tanah Air diantaranya Agus Prayogo, Emilia Nova, Andhina Ayuningtyas, Jauhari Johan, Maria Natalia, Aiman Cahyadi, Doni tata, hingga Dimas Ekky Pratama.
Oakley Kokoro Collection

“Tanggal 23 Juli 2020 perwakilan Oakley Brand Ambassador Global (seluruh dunia) merayakan koleksi Kokoro, dengan memposting di social media masing-masing, sambil menyerukan semangat kebersamaan dan sportivitas,” ujar Ricky M. Safir, Oakley Sport Marketing Manager Indonesia.

Dalam peluncurannya, Oakley turut membantu penanganan pandemic Covid-19 dengan memberikan donasi sebesar 200 ribu dolar kepada WHO. Dana tersebut digunakan untuk membantu negara-negara mengatasi pandemic covid-19.

"Saya berterima kasih kepada Oakley atas kontribusi dermawan dan kreatif ini kepada Dana Respons Solidaritas covid-19," kata Elizabeth Cousens, Presiden dan CEO dari Yayasan PBB. [Dew/Idr]


Komentar