Nutens, Solusi Bikin Kinclong Kendaraan Kesayangan Share this
Aksesoris
Mode baca

Nutens, Solusi Bikin Kinclong Kendaraan Kesayangan

Denny Basudewa
pada 30 Agustus 2020

Foto: Nutens

JAKARTA – Nutens hadir sebagai brand perawatan kendaraan asli buatan Indonesia yang menjanjikan kualitas dan penggunaan mudah.

Di masa pendemi, banyak orang kesulitan melakukan perawatan kendaraan kesayangannya dengan alasan kesehatan. Tidak hanya mesin, melakukan perawatan pada eksterior maupun interior mobil juga perlu dilakukan. Agar kendaraan tetap higienis dan enak dipandang.

“Produk kita ini semua lokal punya mulai dari packaging hingga branding hingga produksinya juga lokal. Chemical kita juga bikin sendiri karena salah satu founder kami ada yang sudah berpengalaman memproduksi cairan-cairan chemical,” ucap Robby Triyansyah, Manajer Nutens di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 30 Agustus 2020.

Nutens menawarkan jajaran produk untuk mengembalikkan tampilan kendaraan seperti baru lagi. Adapun ragam produknya mencakup eksterior dan interior mobil, selain itu Nutens juga menawarkan untuk memoles sepedamotor kesayangan.

Seluruh produk yang ditawarkan oleh Nutens, diklaim mudah digunakan oleh konsumen. Mulai dari mengembalikkan kilap bodi mobil maupun motor, hingga membuat kilau kembali dashboard dan mengusir bau tidak sedap dalam kabin.

Selama masa pandemi, Nutens melakukan kampanye yang semakin memanjakan konsumennya. Hal ini dilakukan untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setianya, sekaligus melebarkan sayap unit bisnis yang seluruhnya berisikan anak muda kreatif.

“Saat ini kami ada campaign namanya ‘Kinclongin di Rumah’. Kita akan datang ke rumah sobat Nutens, kita kinclongin kendaraan kesayangannya. Kendaraan yang awalnya kusam, kita kinclongin. Dengan program ini, pelanggan jadi senang dan kita dapat konten juga,” jelasnya kemudian.

Paling penting adalah produk-produk perawatan kendaraan yang dipasarkan dibanderol cukup terjangkau. Produk Nutens ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 180 ribu. Konsumen bisa mendapatkan barang tersebut di atas melalui berbagai lapak marketplace populer di Tanah Air. [Dew/Idr]


Komentar