Nusantara Group Bantu Hascar Pasarkan Jeep di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nusantara Group Bantu Hascar Pasarkan Jeep di Indonesia

Denny Basudewa
pada 01 Maret 2019

JAKARTA – Hascar sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia berkolaborasi dengan Nusantara Group dalam hal pemasaran produk.

Dengan menggandeng Nusantara Group, Hascar melebarkan sayap dengan menambah tiga buah dealer sekaligus untuk memasarkan produk FCA (Fiat Chrysler Automobiles), khususnya Jeep di Indonesia.

Penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara Hascar dan Nusantara Group yang dilakukan kemarin (28/02/2019), sekaligus menjadi tanda resminya dua dealer baru di kawasan Bintaro, Pondok Indah dan Jakarta Utara.

“Adanya dealer baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service and Spare Parts), memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di Jakarta dan sekitarnya,” jelas Ari Utama, Chief Executive Officer, Hascar Group melalui siaran persnya.

Nusantara Group dalam kesempatan ini juga menunjukkan komitmennya sebagai mitra Hascar Group, dalam memasarkan Jeep di Indonesia. Peresmian dealer baru tersebut juga dikatakan sebagai bentuk layanan yang lebih baik dalam hal after sales kepada konsumen.

“Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia. Khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi,” ujar Joe Ferry, CEO Nusantara Group.

Disebutkan bahwa ke depannya, kolaborasi kedua belah pihak akan terus berlanjut dan menghasilkan beberapa dealer baru. Adapun dealer baru Jeep di Indonesia nantinya akan berada di luar Jakarta seperti Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan Kalimantan. [Dew/Idr]


Komentar