NMAA Edukasi "Wong Kito Galo" Modifikasi Datsun Share this
Modifikasi
Mode baca

NMAA Edukasi "Wong Kito Galo" Modifikasi Datsun

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 September 2017

Foto: Datsun Workshop di NMAA Palembang 2017

PALEMBANG – Datsun Indonesia menggelar Datsun Workshop di Hotel Swarna Dwipa pada 9 September 2017.

Acara Datsun Workshop digelar ketika National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) 2017 berlangsung di kota Palembang di forum Trending Workshop 2017. Acara workshop ini merupakan hasil kolaborasi Datsun dengan NMAA guna memberikan beragam pengetahuan mengenai modifikasi mobil Datsun.

Di Datsun Workshop, para peserta mendapatkan informasi menarik mengenai teknik modifikasi yang baik dengan tetap menjunjung keselamatan berkendara. Selain itu, Datsun Indonesia juga memberikan beragam tips modifikasi mobil Datsun yang menarik.

Salah satu produk andalan yakni Datsun GO diklaim memiliki karakter kuat yang dapat dilihat dari desain eksterior dan interiornya. Mobil ini diklaim sangat menarik untuk dapat menyalurkan ide-ide kreatif para modifikator Indonesia.

Workshop ini merupakan bentuk konsistensi Datsun Indonesia untuk mendukung industri modifikasi Tanah Air.

“Datsun memposisikan brand untuk jadi mitra berkendara bagi masyarakat Indonesia. Melalui model kendaraan yang cocok untuk konsumen berjiwa muda. Sehingga mereka dapat menyalurkan kreativitas melalui mobil-mobil Datsun,” tutur Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Datsun Workshop

Di acara Trending Workshop 2017 ini, Datsun Indonesia juga menghadirkan Datsun GO Nusantara yang dibuat dengan tema Indonesia. Pada sisi body yang menggunakan warna biru tampak adanya  airbrush Candi Borobudur dengan warna emas dan pada kap mesin hingga atap terdapat gambar “Garis Khatulistiwa” yang melewati Indonesia.

Pada kabin Datsun GO Nusantara juga hadir dengan nuansa khas Nusantara seperti gambar Wayang di bagian pintu dan adanya aplikasi serat karbon di beberapa bagian seperti lingkar kemudi dan panel AC. Datsun GO Nusantara ini sebelumnya sukses bersanding dengan KUHL Racing Nissan R35 GT-R gold yang dibawa dari Jepang di GIIAS 2017.

“Trending Workshop adalah salah satu flagship forum NMAA yang bertujuan sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia,” tutup Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA. [Amo/Ikh]


Komentar