NIU Luncurkan Dua Model Baru Berteknologi 5G Share this
Motor Baru
Mode baca

NIU Luncurkan Dua Model Baru Berteknologi 5G

Denny Basudewa
pada 14 Januari 2020

Foto: NIU TQi-GT

LAS VEGAS – NIU Technologies kembali menelurkan produk-produk baru yang memberikan kemudahan mobilitas kaum urban.

Sebagai produsen sepedamotor listrik cerdas, NIU menghadirkan RQi-GT dan TQi-GT di CES 2020. Dua produk barunya tersebut dikatakan sebagai bukti NIU untuk menghadirkan alat transportasi yang nyaman dan ramah lingkungan.

“Kemacetan merajalela di kota-kota padat penduduk, hal ini menyita waktu dan uang dari para penumpang, serta memberikan dampak buruk bagi lingkungan. Di NIU, kami menggabungkan gaya dengan teknologi untuk merancang solusi yang efisien dan terjangkau dalam mengatasi masalah ini,” ucap Yan Li, CEO NIU Technologies.

RQi-GT diciptakan sebagai motor listrik beraroma sporti yang bisa dipacu hingga kecepatan 160 km/jam. Dihadirkan dengan beberapa mode berkendara, kendaraan ini memberikan pengalaman berbeda dalam kehidupan sehari-hari.

Motor ini dirancang dengan berbekal teknologi canggih, daya puncaknya dikatakan mencapai 40 hp atau setara dengan motor konvensional berkapasitas 400 cc. Kendaraan ini menggunakan dua buah baterai 6.5 kWh yang dapat dilepas.

Jarak tempuh RQi-GT dikatakan mencapai 128 kilometer untuk satu kali pengisian. Kemampuan motor ini membuatnya sangat cocok, di jalan raya perkotaan yang selalu diramaikan kendaraan setiap harinya.
TQi-GT hadir sebagai sepedamotor roda-tiga yang revolusioner. NIU mengembangkan kendaraan yang mampu dikendarai oleh berbagai macam usia pengendara. TQi-GT memiliki bentuk sebagai kendaraan roda-tiga yang bisa menyeimbangkan diri sendiri.

Dikatakan bahwa produk satu ini telah dijejali fitur otonom. Salah satu kecanggihannya adalah kemampuan untuk parkir secara mandiri. Fitur ini dikatakan sangat diminati oleh penduduk perkotaan.

TQi-GT mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 80 km/jam. Tidak hanya itu, TQi-GT memiliki daya jelajah hingga 128 kilometer untuk sekali pengisian. Dikatakan bahwa motor ini bisa dipakai seminggu penuh tanpa pengisian baterai.

Guna menjamin keamanan kendaraan, TQi-GT telah dilengkapi fitur ABS. Lebih jauh motor ini juga dibenamkan fitur navigasi, sehingga memungkinkan pengendara menemukan lokasi. Adapun motor ini juga telah menyandang sistem koneksivitas 5G. [Dew/Idr]


Komentar