NIU akan Boyong Dua Model Skuter Listrik ke Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

NIU akan Boyong Dua Model Skuter Listrik ke Indonesia

Denny Basudewa
pada 25 Februari 2020

Foto: NIU Mobility Indonesia

JAKARTA – NIU Techonologies akan menjual skuter-skuter listrik unggulannya di bawah kendali NIU Technologies Indonesia. 

Seperti telah diwartakan sebelumnya, NIU Technologies untuk pertama kalinya menampakkan diri di Tanah Air melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020. Pada pameran tahunan tersebut, pabrikan motor listrik asal China ini akan memperkenalkan dua model unggulannya.

Dalam wawancara khusus kepada Otospirit.com, PT Moove Motors Asia (MMA), distributor NIU untuk wilayah Jakarta Selatan dan Pusat, menganggap pasar sepedamotor di Indonesia sangat penting, untuk mengembangkan bisnisnya. Saat ini mereka tengah mempersiapkan dealer pertamanya di Jakarta untuk memulai langkahnya.

“Indonesia merupakan pasar sepedamotor yang populasinya sangat besar. Oleh karena itu kami melihat potensinya sangat-sangat besar. Meskipun ini (NIU) merupakan brand asal Asia, namun sangat populer di benua Eropa,” ucap Vincent Yap, Direktur Utama MMA, kemarin (24/02/2020), di Jakarta.
Bicara model yang akan dipasarkan di Indonesia, pihak NIU belum bisa menjelaskan lebih jauh. Namun mereka memastikan Indonesia, akan diberikan kesempatan lebih baik dari daripada negara-negara lainnya.

“Kami melihat Indonesia sangat istimewa, maka dari itu model yang akan hadir di sini lebih banyak. Jika melihat sosial media kami, akan terlihat jelas model apa saja yang akan dipasarkan di sini,” jelas Vincent kemudian.

Berdasarkan website resminya, NIU Technologies memiliki tiga model skuter listrik yakni N Series, M Series, dan U Series. Paling tidak N Series dan M Series yang akan dipasarkan di Tanah Air. Menarik untuk ditunggu kemunculan NIU di Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar