NITO Skuter Listrik Bergaya Italia Share this
Berita Motor
Mode baca

NITO Skuter Listrik Bergaya Italia

Denny Basudewa
pada 09 Desember 2019

Foto: NITO NES

LOS ANGELES – NITO meluncurkan NES sebagai skutik yang sepenuhnya mengandalkan energi listrik untuk berakselerasi, namun memiliki desain mengagumkan khas Italia.

NITO sendiri merupakan skuter yang dirancang oleh arsitek Italia namun dipasarkan di Amerika Serikat. Merek satu ini dikatakan berawal dari sebuah kota di Italia yakni Turin dan ditemukan seseorang bernama Cesar Mendoza.

Misinya adalah untuk membawa kebersihan, penghijauan hingga skuter yang gaya ke pasar. Sejauh ini misi mereka cukup terpenuhi dan mereka telah melahirkan N1/N1e kick scooter, N2 sepeda lipat listrik, N3 sepedamotor bergaya supermoto dan NES yang memiliki gaya paling necis di kelasnya.

“Produk-produk kami 100 persen bertenaga listrik. Produk kami dibuat untuk memaksimalkan keselamatan dan kenyamanan. Skuter dan motor skuter kami memadukan kecepatan, tenaga, dan motor listrik yang mewarisi nilai-lihai luhur Italia,” tulis pihak NITO dalam press releasenya.

Memboyong seluruh produk unggulannya, NITO menggoda masyarakat di negeri Paman Sam di sebuah acara di Los Angeles. Di sana para tamu bisa langsung mencoba produk-produk NITO. Lebih jauh pihak manufaktur juga menyediakan sebuah produk NITO yang melakukan test ride.

NITO NES sendiri ditawarkan dalam 72 pilihan kombinasi warna menarik dan bisa dilakukan secara terpisah. Bodi motor ini ditawarkan dalam empat pilihan warna, jok atau saddle tersedia 3 pilihan warna dan dek yang dilapisi ornamen kayu juga tersedia 3 pilihan warna. [Dew/Idr]


Komentar