Nissan Trade-In Festival 2017 Lebih Menguntungkan Konsumen Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nissan Trade-In Festival 2017 Lebih Menguntungkan Konsumen

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Januari 2017

Foto: Program tukar-tambah dari PT Nissan Motor Indonesia

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan program ‘Nissan Trade-In Festival’ yang berlangsung mulai Januari - Maret 2017.

Pada Nissan Trade-In Festival 2017 konsumen akan semakin dimudahkan dan mendapatkan keuntungan lebih berkat adanya kemudahan akses di lebih dari 50 lokasi, kemasan paket tukar-tambah lebih menarik dan biaya periodical maintenance service lebih hemat.

Untuk periodical maintenance service tersebut sudah dapat dinikmati untuk penukaran dengan mobil baru Nissan mulai VIN 2017.

Mobil-mobil bekas dari konsumen akan dihargai lebih tinggi hingga Rp 10 juta jika dibandingkan dengan harga pasar (syarat & ketentuan berlaku). Tak hanya itu saja, konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km/4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa tersebut, konsumen dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 km yang lebih hemat hingga 20 persen dibandingkan sebelumnya.

“Kami memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah, karenanya lewat kegiatan ini Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” kata Hana Maharani, Head of Communication PT NMI. [Amo/Ikh]


Komentar