Nissan Sentra 2020, Hadir Dengan Lebih Sexy Share this
Mobil Baru
Mode baca

Nissan Sentra 2020, Hadir Dengan Lebih Sexy

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 21 November 2019

LOS ANGELES – Nissan baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Nissan Sentra 2020. Kelengkapan teknologi terkini serta desain lampu depan dan belakang yang lebih tipis membuatnya terlihat sangat sexy.

Mobil Nissan Sentra 2020 diluncurkan menjelang Los Angeles Auto Show 2019. Sejak diperkenalkan pada tahun 1982, Sentra merupakan model terlaris dari produk Nissan di AS dengan penjualan lebih dari 6 juta unit. 

David Kershaw, wakil presiden divisi, Penjualan & Operasi Regional Nissan, Nissan North America, Inc. menegaskan kenyakinananya bahwa produk terbarunya ini akan lebih sukses dari pendahulunya.

"Dengan lebih dari 6 juta terjual, kami percaya Sentra baru ini akan lebih baik. karena menawarkan penyempurnaan disegala sisi, seperti kualitas, teknologi serta  kinerja yang tidak dimiliki pendahuluya. Desain atletis dari sedan sport Maxima membuat Sentra terlihat lebih seksi," tambah David

Di bagian interior semuanya juga diperbarui sehingga tampak lebih halus dan mewah. Di bagian kursi Sentra 2020 menggunakan Zero Gravity yang terinspirasi NASA. Tak ketinggalan, mobil ini delengkapi layar sentuh 8,0 inch sudah include Apple CarPlay dan Android Auto. Nissan mengklaim bahwa sedan barunya ini memiliki interior terbaik di kelasnya.

Untuk fitur keselamatan Sentra 2020 menggunakan Nissan Safety Shield 360. Seperti pengereman otomatis ketika mendeteksi ada pejalan kaki, Rear Automatic Braking dan High Beam Assist. Selain itu, Sentra juga dilengkapi dengan 10 airbag, Rear Door Alert, Intelligent Forward Collision Warning, dan Intelligent Driver Alertness.

Sentra 2020 dipersentajai mesin 2.0-liter, 4-silinder 149 Hp dengan torsi 198 Nm masing-masing meningkat 20 persen dan 16 persen, dibandingkan mesin 1,8 liter generasi sebelumnya. Mesin baru ini juga di klaim mampu menghemat bahan bakar lebih baik.

Nissan rencanaya akan meluncurkan Sentra terbaru pada 2020. Tunggu tanggal mainnya. [Ric/Idr]


Komentar