Nissan Rilis Aplikasi Edit Wajah Share this
Gadget
Mode baca

Nissan Rilis Aplikasi Edit Wajah

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 September 2016

Foto: Aplikasi Edit Wajah untuk Penggemar American Football

TENNESSEE - Nissan menciptakan sebuah aplikasi edit wajah Diehard Fan bagi fans setia American Football. Aplikasi ini bagi mereka yang ingin mengekspresikan dirinya saat tim kesayangan bertanding.

Dalam proses pembuatan aplikasi ini, Nissan terinsprasi dari olahraga paling digemari oleh masyarakat Amerika Serikat itu. Ide ini berangkat dari fans yang kerap mengecat wajahnya ketika menyaksikan tim favoritnya berlaga di rumput hijau. Kebiasaan tersebut kemudian dipadukan dengan kemampuan teknologi terkini untuk menghasilkan sebuah applikasi foto dan video unik.

Applikasi ini menggunakan teknologi analisis wajah, selanjutnya bisa menghasilkan gambar serealistis mungkin. Nissan sendiri menawarkan berbagai macam desain unik dan dapat digunakan untuk menghiasi wajah setiap saat dan di mana saja sesuai tim yang didukung.

Dengan aplikasi ini otomatis penggemar tidak perlu lagi pakai cara lama yaitu mengecat wajah setiap datang ke pertandingan. Foto atau video yang dihasilkan dapat dengan mudah diunggah di sosial media.

"Applikasi ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kesetiaan terhadap salah satu tim olahraga favorit Anda di mana saja, kapan saja dan memberikan dukungan kepada Nissan dalam College 100 Sponsorship bagi kompetisi olahraga pria maupun wanita tingkat universitas di seluruh Amerika," tutur Jeremy Tucker, Vice President, Marketing Communications & Media at Nossan North America.

Diehard Fan by Nissan dapat diunduh melalui smarphone berbasis Android dan Apple. Untuk mengetahui penambahan fitur terbaru bisa dilihat di DieHardFan.com. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Nissan Rilis Aplikasi Edit Wajah


Komentar