Nissan Qashqai N-Motion bikin Silau Share this
Mobil Baru
Mode baca

Nissan Qashqai N-Motion bikin Silau

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 20 Maret 2019

LONDON — Nissan Qashqai hadir dengan edisi spesial yang telah mendapatkan beberapa ubahan baik dari eksterior, interior hingga penambahan teknologi.

Nissan merilis varian terbaru dari salah satu SUV (sport utility vehicle) populernya, Qashqai. Varian bernama Qashqai N-Motion ini tampil dengan beberapa perbedaan.

Pada eksterior, pihak pabrikan melabur beberapa bagian seperti bumper depan dan belakang, cover spion, list kaca samping hingga roof rail dengan kelir silver. 

Dengan begitu tampilannya jadi kian elegan dan pasti bikin silau saat berkeliaran di jalan raya. Apalagi, Nissan Qashqai N-Motion juga kini memakai desain velg baru berukuran 19 inci. 

Sementara pada interior, Nissan Qashqai N-Motion dibuat lebih sporty. Material berwarna hitam seperti jok, door trim dan area tuas transmisi telah dipadukan dengan warna oranye. Khusus jok juga mendapatkan pengembangan agar pengendara maupun penumpang lebih nyaman. 

Satu yang tak kalah penting, Nissan juga melengkapinya Nissan Intelligent Mobility. Nissan Qashqai N-Motion menggunakan 4 kamera yang berfungsi untuk memantau kondisi di sekitar kendaraan. Kamera ini juga dapat mendeteksi pergerakan di belakang kendaraan atau area blind spot lainnya. 

Sistem bantuan untuk pengendara juga bisa dilihat pada panel meter digital. Selain menyajikan informasi tentang kendaraan, pengemudi pun bisa memanfaatkan layanan navigasi dengan pengoperasian turn-by-turn. 

Kebaruan lain terletak pada head unit di mana sistem infotainment dari mobil ini sudah Apple Car Play dan Android. Untuk harga, Nissan Qashqai N-Motion dipasarkan mulai £25,345 atau sekitar Rp 478 jutaan. Sementara untuk opsi ada 11 varian warna yang ditawarkan kepada para konsumen. [Ary/Idr] 


Komentar